Hiburan

Wendy Walters Ungkap Reza Arap Beneran Selingkuh, Luna Maya Syok!

Belum lama ini viralnya rumah tangga pasangan Wendy Walters dan Reza Arap Oktovian sedang berada diujung tanduk. Pasalnya, Reza Arap melalukan perselingkuhan

Featured-Image
Wendy Walters dan Reza Arap. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Belum lama ini viralnya rumah tangga pasangan Wendy Walters dan Reza Arap Oktovian sedang berada diujung tanduk. Pasalnya, Reza Arap melalukan perselingkuhan.

Setelah sekian lama kabar tersebut mencuat, Wendy Walters akhirnya buka suara untuk kebenarannya lewat sebuah kanal Youtube Luna Maya, pada Sabtu (9/10).

Dalam kesempatan itu, Wendy dengan mata berkaca mencurahkan isi hatinya mengenai kebenaran masalah yang ada di rumah tangganya.

Baca Juga: Diisukan Selingkuh hingga Keluar dari Rumah, Begini Jawab Tegas Reza Arap

“Lagi proses mau pisah (bercerai),”ujar Wendy tak mampu menahan tangisnya.

Wendy juga beberapa kali telah mencurigai perbuatan sang suami, Reza Arap akhirnya mengakui perbuatan perselingkuhannya walau tidak secara keseluruhan.

Luna Maya yang duduk di samping Wendy penasaran, lantas bertanya perihal alasan Reza Arap melakukan perbuatannya tersebut.

“Kamu pernah nanya gak alasan dia (Reza Arap) melakukan hal itu apa?”

Mendengar pertanyaan tersebut, tanpa pikir panjang Wendy langsung menjawab Luna Maya dengan tegas.

“Pernah. Aku nanya emang gak puas? Terus dia bilangnya, dia pengen coba ke cewek lain aja,” ujar Wendy menatap Luna Maya.

Cukup terkejut mendengar jawaban Wendy, Luna kemudian tampak bertanya kembali untuk mencerna jawaban Wendy.

Baca Juga: Trending Twitter! Reza Arap Dituding Selingkuhi Wendy Walters, Video Bareng Rossa Diungkit

“Gi... Gimana?” tanya Luna dengan raut bingung.

“Dia pengen coba ke cewek lain aja, ke orang lain gitu,” ucap Wendy tanpa menjelaskan lebih jauh.

Lalu, Wendy lantas menyebutkan bahwa bahasa cinta dirinya dan Reza Arap sebenarnya sudah berbeda yang juga akhirnya menjadi salah satu masalah dalam hubungan rumah tangganya.

“Emang dari sisi love language (bahasa cinta) kita aja udah beda. Aku sama dia itu udah sama tau sebenarnya dia butuh apa, aku butuhnya apa. Dia butuhnya itu Word Of Affirmation, yang kayak dipuji-puji, dipuja-puja," ujarnya

"Sementara aku tuh tipikal yang bisa ngasi act of service, jadi dia ngerasa apa yang aku kasi ke dia itu dia gak butuh, dia bisa bayar orang buat ngelakuin itu, sementara itu cara gimana aku menunjukan cinta aku,” tutur Wendy.

Editor


Komentar
Banner
Banner