Hiburan

Heboh! Luna Maya Buka Lowongan Tukang Pijat, Gajinya Rp25 Juta Perbulan

Luna Maya membuka lowongan kerja untuk bisnis baru yaitu spa dan relaksasi.

Featured-Image
Heboh! Luna Maya Buka Lowongan Tukang Pijat, Gajinya Rp25 Juta Perbulan. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Luna Maya membuka lowongan kerja untuk bisnis baru yaitu spa dan relaksasi.

Melalui akun Instagram-nya, Luna Maya mengumumkan mencari Premium Zen Therapist di klinik spanya yang bernama Kazoku Wellness.

Luna Maya beralasan membuka bisnis baru tersebut karena ia sering mengunjungi tempat spa sehingga ingin membuka kliniknya sendiri.

"Aku ada rencana buka bisnis family massage and spa. Jadi karena aku sering datang ke tempat spa, terus aku pikir kenapa enggak aku buka aja sendiri," kata Luna Maya.

"Terus katanya lowongan kerjanya viral, semoga banget nih aku bisa dapat karyawan terbaik yang bisa pijit, kerokan, dan juga relaksasi. Aku super exited," imbuhnya.

Dilansir dari akun Instagram @lambe_turah syarat untuk menjadi terapis di tempat spa Luna Maya adalah laki-laki atau perempuan berusia maksimal 28 tahun dan berpenampilan menarik.

Syarat lainnya yaitu mampu bekerja di bawah tekanan, bersedia mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat, dan relaksasi di luar negri, serta bersedia ditempatkan di mana saja.

Selain itu, calon karyawan juga harus anti ribet, praktis, dan no drama.

Lowongan kerja tersebut menjadi viral lantaran gaji yang ditawarkan Luna Maya cukup fantastis yakni mencapai Rp25 juta perbulan.

Unggahan lowongan kerja Luna Maya tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

"Pijet bukan sembarang pijet keknya," komentar @_tam***.

"Buset gajinya udah kayak direktur," ujar @riy***.

Editor


Komentar
Banner
Banner