Hiburan

Ayu Dewi Sebut Luna Maya Bakal Gelar Acara Akbar Tahun Ini, Pernikahan?

Ayu Dewi bersama sang suami, Regi Datau memberi bocoran terkait acara akbar Luna Maya yang akan digelar di tahun 2023 ini.

Featured-Image
Luna Maya dan Ayu Dewi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Ayu Dewi bersama sang suami, Regi Datau memberi bocoran terkait acara akbar Luna Maya yang akan digelar di tahun 2023 ini.

Kendati tidak diungkap dengan pasti mengenai acara apa yang dimaksud olehnya, namun dugaan menyebut jika hal ini terkait rencana pernikahan Luna Maya dengan Maxime Bouttier.

Bocoran dari Ayu Dewi mengenai acara akbar Luna Maya ini ia sampaikan ketika ia tengah melakukan siaran langsung di media sosial beberapa waktu yang lalu bersama dengan Regi Datau.

Dalam live tersebut, Ayu Dewi membaca komentar yang ditinggalkan oleh Luna Maya. Dirinya lalu menggoda sahabatnya tersebut dengan menyinggung hubungan aktris cantik ini dengan Maxime Bouttier.

"Bagaimana Mba Luna sama babang (Maxime), masih happy? Cie," goda Ayu Dewi kepada Luna Maya.

Baca Juga: Heboh! Luna Maya Buka Lowongan Tukang Pijat, Gajinya Rp25 Juta Perbulan

Ayu Dewi kemudian mengajak Regi Datau untuk hadir bersama di acara akbar yang akan digelar Luna Maya tahun 2023 ini. Ayu Dewi menyebut bahwa sang suami harus hadir di gelaran tersebut.

"Nanti dia (Luna) mau ada acara, kamu harus datang ya," beber Ayu kepada sang suami.

"Acara apa?" tanya Regi.

"Ada lah, acara akbar pokoknya tahun ini. Duh, saya mau bicara tapi takut dosa. Pokoknya tunggu aja. Guys, acara akbarnya Luna Maya," ujar Ayu Dewi.

Baca Juga: Jalani Pembekuan Sel Telur, Luna Maya Banjir Simpati!

Ajakan ini langsung saja disambut hangat oleh Regi Datau. Dirinya mengaku ingin datang ke acara tersebut meskipun tidak diundang oleh Luna Maya.

Ayu Dewi dalam live di media sosial ini juga memberikan pujian untuk Luna Maya. Menurutnya, sahabatnya tersebut adalah sosok 'jagoan'. Ia pun menyampaikan doa terbaik untuk Luna.

"Luna itu keren, Luna itu salah satu orang terbaik aku. Dia itu jagoan, iya gak? Wonder woman Luna Maya, the best! Makanya kita selalu doakan yang terbaik, dapat yang terbaik, hidupnya selalu yang terbaik" lanjutnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner