Hiburan

Blak-blakan, Reza Arap Bocorkan Hubungannya dengan Rossa

Di tengah masalah perpisahannya dengan Wendy Walters, Reza Arap sempat diisukan punya hubungan dengan Rossa. Menyoal hal tersebut, Reza Arap akhirnya buka suara

Featured-Image
Diisukan Miliki Hubungan Spesial dengan Rossa, Reza Arap Buka Suara. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Di tengah masalah perpisahannya dengan Wendy Walters, Reza Arap sempat diisukan punya hubungan dengan Rossa. Menyoal hal tersebut, Reza Arap akhirnya buka suara.

Reza Arap menegaskan dirinya dan Rossa tidak punya hubungan spesial seperti yang dirumorkan.

"Aku itu kan jarang punya teman musisi ya dan gara-gara Indonesia's Got Talent aku jadi kenal Teh Oca kan. Teh Oca itu benar-benar sudah kayak kakak aku sendiri, benar-benar kayak kakak aku sendiri," tegas Reza Arap melansir DetikHot, Senin (28/10).

"Karena dia sudah banyak berpengalaman di bidang industrilah, di showbiz, apa segalanya dia itu banyak mengajari banyak hal di belakang panggung Indonesia's Got Talent, nongkrong juga, makan apa segala," sambungnya.

"Jadi nggak ada semacam hubungan dalam tanda kutip sama Teh Oca. Maksud gue, gue sayang dia sebagai teman," tuturnya.

Baca Juga: Trending Twitter! Reza Arap Dituding Selingkuhi Wendy Walters, Video Bareng Rossa Diungkit

Pria yang masih berstatus sebagai suami Wendy Walters itu menceritakan reaksinya bersama Rossa. Reza Arap dan Rossa, mengaku hanya tertawa.

"Kita ketawa doang, benar-benar ketawa doang kita. Nggak ada yang sampai gimana-gimana," katanya.

"Nggak (mengisyaratkan terganggu). Dia (Rossa) sudah 25 tahun soalnya di dunia industri ini," tegas Reza Arap.

Kedekatan mereka jadi sorotan saat Reza Arap mendatangi dan memberikan kejutan kepada Rossa saat manggung. Kala itu Reza Arap memberikan kejutan dengan membawakan bunga.

Belum lagi perhatian Rossa yang mengetahui Reza Arap suka nugget dinosaurus juga jadi sorotan.

Dalam salah satu Tweet di Twitter, Rossa menjelaskan soal nugget dinosaurus yang belakangan menjadi ramai dibicarakan. Ia memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

"Baru baca komen di IG aku, yang nanya nugget dinosaurus itu apa, itu nugget yang biasanya dimakan Arap kalau pas Indonesia Got Talent," buka Rossa dalam Twitter miliknya dilihat detikcom, Kamis (22/9).

Baca Juga: Mediasi Gagal, Reza Arap-Wendy Walters Tak Bisa Pertahankan Rumah Tangga

Editor


Komentar
Banner
Banner