Hot Borneo

Akhirnya Warga di Pelosok Kelumpang Hulu Kotabaru Dimudahkan Memperoleh BBM

Untuk warga di kawasan lain, keberadaan Pertashop mungkin merupakan hal biasa. Namun tidak demikian dengan warga Desa Karang Liwar, Kecamatan Kelumpang Hulu

Featured-Image
Bupati Sayed Jafar didampingi jajaran saat meresmikan Pertashop di Desa Karang Liwar, Kelumpang Hulu. Foto : Diskominfo Kotabaru

bakabar.com, KOTABARU - Untuk warga di kawasan lain, keberadaan Pertashop mungkin merupakan hal biasa. Namun tidak demikian dengan warga Desa Karang Liwar, Kecamatan Kelumpang Hulu, Kotabaru.

Keberadaan Pertashop yang baru saja diresmikan Bupati Sayed Jafar tersebut begitu berarti, karena masyarakat lebih mudah mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Sebelumnya mereka harus menempuh perjalanan lebih dari 40 kilometer untuk mencapai SPBU Pertamina terdekat.

Diketahui Karang Liwar berada di sekitar Jalan Trans Kalimantan yang menghubungkan Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

"Sekarang warga Karang Liwar tidak lagi harus mengeluarkan ongkos tambahan untuk mendapatkan BBM. Terlebih harga per liter sama dengan di SPBU," papar  Bupati melalui Sekda Kotabaru, Said Akhmad, Sabtu (7/1).

"Selain Karang Liwar, pom mini tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat desa lain di Kelumpang Hulu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner