Hot Borneo

Wapres Tersenyum Dengar Jawaban Pengunjung dan Petugas MPP Banjarbaru

Wakil Presiden (Wapres), Ma'ruf Amin, mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru, Selasa (11/4).

Featured-Image
Wapres Ma'ruf Amin ketika mengunjungi salah satu gerai MPP Banjarbaru. Foto: apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Wakil Presiden (Wapres), Ma'ruf Amin, mengunjungi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Banjarbaru, Selasa (11/4).

Didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, juga Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Rahmah Khairita, Ma'ruf tampak antusias mengunjungi satu per satu gerai pelayanan.

Wapres juga dibuat sumringah mendengarkan jawaban petugas dan pengunjung di MPP Banjarbaru. Terlebih pengunjung mengutarakan penyelesaian urusan di gerai-gerai MPP terbilang cepat.

Seperti pengalaman Zahratul, pengunjung gerai Polres Banjarbaru yang mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Sudah cepat. Sekitar 10 menit," jawab Zahratul ketika ditanya Wapres terkait durasi pengurusan.

Berpindah ke pengunjung lain, Wapres juga mendengar jawaban serupa seperti satu hari selesai. Meski tertutup masker, Wapres tampak tersenyum mendengar jawaban dari pengunjung. 

Kurang lebih 24 menit Maruf Amin memantau gerai pelayanan di MPP Banjarbaru, termasuk fasilitas lain seperti pojok baca, ruang konsultasi, hingga ruang pengaduan.

Sebagaimana diketahui pemerintah terus berupaya untuk mempercepat penyelenggaraan MPP di seluruh daerah di Indonesia. Akselerasi ini terus didorong untuk menghadirkan pelayanan yang cepat, mudah dan nyaman untuk masyarakat.

Editor


Komentar
Banner
Banner