Thailand Open 2023

Wakil Jepang Kandaskan Apri/Fadia di Babak 16 Besar Thailand Open

Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus menyudahi perjuangan di Thailand Open akibat kekalahan yang mereka alami saat jumpa pasangan Jepang

Featured-Image
Ganda Putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil di Thailand Open. (Foto:dok.PBSI)

bakabar.com, JAKARTA - Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus menyudahi perjuangan di Thailand Open 2023.

Apri/Fadia gagal lolos dari babak 16 besar usai menderita kekalahan dari pasangan asal Jepang Rin Iwanaga/Kie Nakanishi 12-21, 13-21 di babak 16 besar, Kamis (1/1) . 

"Hari ini kami main melawan diri sendiri dan tidak bisa keluar dari tekanan itu dan pada akhirnya kami tidak bisa mengeluarkan performa dengan baik. Mainnya bingung mau bagaimana. Ini yang harus kami pelajari satu sama lain," ungkap Apriyani Rahayu tanding di Huamark Indoor Stadium, Bangkok. 

Baca Juga: BaKri Mantap Melangkah ke Perempatfinal Thailand Open

Apri mengatakan kalau Ia dan Fadia seperti kebingungan di dalam lapangan. Hal itulah yang kemudian membuat pasangan ranking lima dunia BWF ini tidak bisa memenangkan permainan. 

"Pola permainan lawan pun sangat siap, mereka percaya diri dan tidak takut ketika kehilangan poin. Kami sudah mengerti sebenarnya apa yang harus dilakukan tapi memang belum jalan kami untuk menang hari ini," terangnya. 

Fadia juga mengatakan kalau dirinya merasa terlalu ingin cepat menang. Faktor ini yang menurutnya paling berpengaruh atas kekalahan kali ini.

Sebab faktanya dengan begitu mereka malah tidak bisa menjaga pola permainannya. 

Baca Juga: Langkah Adnan/Nita Terhenti Di Babak 16 Besar Thailand Open

"Kami terlalu menggebu-gebu ingin menang tapi malah kurang tenang dan terburu-buru. Keinginan itu malah jadi tidak bisa dikontrol," jelas Fadia. 

Editor
Komentar
Banner
Banner