Pemkot Banjarbaru

Vivi Zubedi Lantik Ketua PKK Kecamatan, Amanah dan Aktif Menjadi Atensi

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin melantik Ketua Tim Pengurus PKK dari dua Kecamatan.

Featured-Image
Ketua TP PKK Banjarbaru, Vivi Zubedi, bersama pengurus TP PKK Kecamatan. Fot: MC Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU - Ketua TP PKK Banjarbaru, Vivi Mar’i Zubedi Aditya Mufti Ariffin, melantik Ketua TP PKK Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kecamatan Landasa Ulin.

Pelantikan ini berlangsung khidmat di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Senin (19/02).

Istri Wali Kota Banjarbaru yang akrab disapa Vivi Zubedi itu bilang, pelantikan ini penting guna meningkatkan peran perempuan dalam membangun masyarakat. Dan bagi yang telah dilantik, diatensinya agar menjalankan tugas dengan baik.

Dengan menerapkan 10 program pokok PKK menjadi gerakan yang mampu meningkatkan kesejahteraan di masyarakat.

“Saya berpesan agar terus memperkuat jalinan kolaborasi, selalu tingkatkan alur komunikasi. Mari sukseskan program-program yang beorientasi pada visi gerakan PKK, yakni terwujudnya keluarga sehat, cerdas, berdaya, beriman, dan bertakwa menuju Indonesia maju,” ungkapnya.

Harapnya TP PKK dapat terlibat aktif dalam mengatasi isu-isu yang berkembang di masyarakat melalui integritas dan kolaborasi antar stakeholder. Dengan demikian, diharapkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

“Agar kedepannya kita semua dapat saling besinergi untuk melihat dan mengamati permasalahan apapun isu-isu yang berkembang agar bisa melakukan lebih banyak lagi intervensi melalui program PKK demi kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Acara pelantikan ini sekaligus juga menandai komitmen TP PKK Kota Banjarbaru untuk terus berperan aktif dalam memajukan kesejahteraan masyarakat melalui langkah-langkah strategis dan kolaboratif.

Editor


Komentar
Banner
Banner