Relax

Viral! Video Pria Mirip Kim Jong Un Nyanyi di Kondangan

apahabar.com, BANJARMASIN – Video yang memperlihatkan seorang pria berpenampilan mirip Presiden Korea Utara, Kim Jong Un…

Featured-Image
Video yang memperlihatkan seorang pria berpenampilan mirip Presiden Korea Utara, Kim Jong Un mendadak viral di media sosial. Foto-TikTok

bakabar.com, BANJARMASIN – Video yang memperlihatkan seorang pria berpenampilan mirip Presiden Korea Utara, Kim Jong Un mendadak viral di media sosial.

Video viral tersebut diunggah oleh pengguna media sosial TikTok ikamusst.

“Kim Jong Un nyumbang lagu di kondangan,” tulis pengunggah sebagai keterangan video seperti dikutip Senin (09/05).

Dalam video tersebut menampilkan acara pesta pernikahan di Indonesia. Acara pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak tamu undangan.

Tuan rumah yang menggelar pesta pernikahan itu menyediakan hiburan berupa organ tunggal. Ada sebuah panggung di samping pelaminan khusus untuk organ tunggal.

Tamu undangan yang ingin menyumbang lagu dipersilakan untuk naik ke atas panggung. Ada seorang pria yang menyumbang lagu di pesta pernikahan itu.

Penampilan pria yang menyumbang lagu ini menarik perhatian sebab mirip dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Potongan rambut pria tersebut sama persis seperti milik Kim Jong Un.

Tidak ketinggalan pria ini memakai kacamata yang menambah kemiripannya dengan Kim Jong Un. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah .

Video itu pun menarik perhatian warganet hingga telah ditonton hampir jutaan kali. Tak hanya itu, video tersebut juga mengundang beragam komentar dari warganet.

“Pasti bayarannya mahal soalnya pemimpin Korut langsung,” ujar warganet.

“Itu yang nikahan salah satu prajuritnya kali,” ucap yang lain.

@agung111p

#stitch dengan @ikamusst pos

♬ suara asli – agung Pratama – agung Pratama



Komentar
Banner
Banner