kabar viral

Viral Video Perundungan Siswa SMP di Balikpapan Berujung Damai

Aksi perundungan itu terjadi di Masjid Darussalam Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara pSebuah video perundungan yang dilakukan pada Sabtu (23/9) pekan lalu.

Featured-Image
Proses mediasi kasus perundungan yang menimpa pelajar salah satu SMP di Balikpapan di Mapolsek Balikpapan Utara, Ahad (1/10). (apahabar.com/ Arif Fadillah)

bakabar.com, BALIKPAPAN- Sebuah video perundungan yang dilakukan pelajar SMP di Kota Balikpapan sempat menghebohkan jagat dunia maya. Aksi perundungan itu terjadi di Masjid Darussalam Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan pada Sabtu (23/9) pekan lalu.

Diketahui aksi perundungan itu melibatkan KD (13) dan MR (13) sebagai pelaku. Sementara korban berinisial AA (13).

Ketiganya merupakan pelajar salah satu SMP swasta di Kota Balikpapan. Dalam video berdurasi 27 detik kedua pelaku membentak, membanting hingga memukul korban.

Baca Juga: Wanita di Surabaya Bersuami Perempuan, 21 Tahun Laporan Tak Digubris

Kejadian tersebut langsung ditangani Polsek Balikpapan Utara. Pelaku beserta keluarga dipertemukan dengan korban dan keluarganya pada Minggu (1/10) di Mapolsek Balikpapan Utara.

Kapolsek Balikpapan Utara AKP Bitab Riyani mengatakan kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai.

“Iya tadi sudah mediasi dan sepakat damai. Orang tua korban tidak akan melanjutkan kasus ini,” kata Bitab.

Baca Juga: Puluhan Warga Cianjur Mengalami Keracunan Massal

Bitab meneruskan, perundungan terhadap AA bermula saat ia meminta sebuah foto kepada dua pelaku. Karena marah dengan permintaan korban, KD dan IR lantas melakukan tindakan perundungan.

“Informasinya memang korban sempat meminta foto namun kedua pelaku tidak suka dengan permintaan korban,” katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner