Tak Berkategori

Viral! Video Mesum Diduga Pelajar SMA Balikpapan di Aplikasi Zoom

apahabar.com, BALIKPAPAN – Warganet kota Balikpapan dihebohkan dengan video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar SMA…

Featured-Image
Ilustrasi live bugil. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN – Warganet kota Balikpapan dihebohkan dengan video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar SMA di Balikpapan. Video mesum tersebut direkam oleh seseorang saat kedua pasangan sejoli berhubungan badan melalui aplikasi Zoom.

Tersebarnya video tersebut langsung jadi perbincangan masyarakat. Bahkan muncul video seorang pria yang diduga pihak keluarga pasangan tersebut sedang memarahi seorang pria berbaju hitam.

“Lo kamu itu kenapa kok bisa nyebarkan videonya itu. Akhirnya kan kita orang tua yang malu,” kata seseorang yang merekam saat mendatangi pria berbaju hitam yang diduga penyebar video.

Viralnya video tersebut sampai di telinga kepolisian. Namun sampai saat ini belum ada laporan terkait viralnya video berhubungan badan yang diduga pelajar tersebut.

“Untuk sementara belum ada ke PPA. Nggak tahu kalau Unit Tipidter karena masuk UU ITE, walaupun pelakunya masih dibawah umur,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Balikpapan, Ipda Iskandar.

Senada dengan Kanit Tipidter Polresta Balikpapan, Iptu Noval Forestriawan mengatakan bahwa belum ada laporan yang masuk terkait hal tersebut. Namun pihaknya tetap akan melakukan tindaklanjut terkait video tersebut.

“Sementara belum ada yang lapor, tapi kita mau tindaklanjut,” tuturnya.

Komentar
Banner
Banner