Relax

Viral Video Istri Diduga Selingkuh Saat Ditinggal Suami Salat Tarawih, Begini Faktanya

apahabar.com, BANJARMASIN – Belakangan video seorang istri diduga selingkuh saat ditinggal suaminya salat tarawih di masjid…

Featured-Image
Belakangan video seorang istri diduga selingkuh saat ditinggal suaminya salat tarawih di masjid mendadak viral di media sosial. Namun kini terdapat sejumlah fakta baru tentang kasus perselingkuhan tersebut. Foto-Instagram

bakabar.com, BANJARMASIN – Belakangan video seorang istri diduga selingkuh saat ditinggal suaminya salat tarawih di masjid mendadak viral di media sosial. Namun kini terdapat sejumlah fakta baru tentang kasus perselingkuhan tersebut.

Dalam video viral itu disebutkan bahwa terjadi di Lhokseumawe, Desa Rukoh, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Namun, Polres Lhokseumawe membantah bahwa video viral tersebut terjadi di wilayah hukum setempat.

Kemudian pihak kepolisian melakukan penyelidikan ke desa-desa dan tidak ada laporan dari warga terkait peristiwa itu. Terakhir baru-baru ini terungkap bahwa lokasi penggerebekan itu terjadi di Kota Banda Aceh.

Kapolsek Syiah Kuala Ajun Komisaris Polisi Budi Haryono membenarkan, kejadian video viral tersebut terjadi di Desa Rukoh, kecamatan setempat, namun ia membantah bahwa kejadian itu lantaran istri kedapatan selingkuh, melainkan pasangan remaja yang kepergok warga sedang berduaan di sebuah rumah yang berada di Desa Rukoh.

"Pasangan non-muhrim itu digerebek saat sedang berpacaran pada malam bulan Ramadan, pada Kamis, 14 April lalu. Jadi itu bukan istri yang selingkuh, tapi remaja yang berpacaran," kata Budi, seperti dilansir viva, Sabtu (23/4).

Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat rumah yang dihuni perempuan itu tengah kosong karena ditinggal kakaknya pulang kampung.

Perempuan yang masih remaja itu kemudian memanggil kekasihnya untuk datang ke rumahnya. Saat berada di dalam rumah, warga setempat langsung melakukan penggerebekan.

Sementara seorang pria yang disebut suami perempuan itu ialah warga yang memimpin penggerebekan. Ia juga mengamankan pasangan itu agar tidak diamuk massa.

"Itu warga (pria yang kakinya dicium oleh wanita), dia yang ikut dalam penggerebekan itu," tambah Budi.

Sementara kekasih wanita itu yang berpakaian hijau celana pendek tertunduk lesu setelah ketahuan berduaan oleh warga. Saat peristiwa itu, keduanya langsung dibawa ke kantor polisi untuk diamankan dari amukan massa.

Komentar
Banner
Banner