Video Viral

Viral! Video Detik-detik Petugas Selamatkan Kakek Bersepeda yang Nyaris Tertabrak Kereta

apahabar.com, BANJARMASIN – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik petugas menyelamatkan kakek yang nekat menerobos rel…

Featured-Image
Detik-detik Petugas Selamatkan Kakek Bersepeda yang Nyaris Tertabrak Kereta. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Beredar sebuah video yang memperlihatkan detik-detik petugas menyelamatkan kakek yang nekat menerobos rel kereta api sedang melintas viral di media sosial.

Video aksi seorang petugas menyelamatkan nyawa kakek tersebut diunggah akun @memomedsos melalui Instagram, pada Sabtu (27/8) kemarin.

Dalam video tersebut, terlihat sebuah kereta api yang sedang melintas. Tampak juga para pengendara motor pun juga berjejer rapi di belakang portal rel kereta.

Lalu, seorang kakek yang mengayuh sepeda nekat melintas meski petugas sudah memberi tahu bahwa ada kereta api yang bakal melintas lagi.

Si petugas yang berjaga pun langsung kaget dengan aksi kakek tersebut. Dengan sigap petugas itu berhasil menarik kakek itu hingga ke tepi rel.

Tak lama kemudian, benar saja kereta api dengan kecepatan tinggi melintas persis di belakang si kakek.

Namun sayangnya, video memperlihatkan seorang petugas selamatkan kakek bersepeda yang nyaris tertabrak kereta itu belum diketahui pasti waktu dan lokasi dimana.

Video pun langsung mendpat beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka memuji kesigapan petugas.

“Salut sama pak satpam,” tulis warganet.

"Respect buat petugas penjaga palang pintu," imbuh warganet lain.

"Untung satpamnya reflek ga maju ketengah buat narik sepedanya ," timpal lainnya.



Komentar
Banner
Banner