Hot Borneo

Viral !!! Seorang Siswa di Balikpapan Dikeroyok Belasan Siswa

apahabar.com, BALIKPAPAN – Aksi pengeroyokan yang menimpa seorang siswa SMA menggegerkan jagat maya. Penelusuran apahabar.com, aksi…

Featured-Image
Rekaman aksi pengeroyokan siswa di Balikpapan beredar luas di media sosial. apahabar.com / istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN - Aksi pengeroyokan yang menimpa seorang siswa SMA menggegerkan jagat maya.

Penelusuran bakabar.com, aksi ini diduga terjadi oleh sekelompok siswa di kawasan Balikpapan Islamic Center (BIC), Sabtu (23/7).

Dalam video yang beredar berdurasi 13 detik itu terlihat seorang siswa berjaket abu-abu dan bercelana pramuka dikeroyok lebih dari 10 siswa berseragam pramuka. Terlihat satu di antaranya berseragam olahraga bertuliskan SMK Negeri 4 Balikpapan.

Korban terlihat menerima beberapa kali pukulan dan tendangan dari siswa lainnya hingga tersungkur di jalan. Korban pun mengalami luka lebam akibat pengeroyokan tersebut.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan, Iptu Hendri Saragih. Dirinya mendapat kabar bahwa korban akan melapor ke Polsek bersama keluarganya. Hanya saja ia belum mengetahui detail permasalahan.

"Iya betul (pengeroyokan). Tadi sih katanya korban menuju Polsek Selatan mau laporan, cuma saya lagi di luar ini. Nanti saya informasikan lebih lanjut," ungkapnya.

Hendri mengatakan pihaknya akan mendalami terlebih dahulu kasus yang dialami korban. Tentu tindakan pengeroyokan tidak dibenarkan, hanya saja dirinya masih ingin mendalami laporannya terlebih dahulu.

"Nanti kita lihat, dia (korban) mau ke Polsek katanya, kita tunggu aja," katanya.



Komentar
Banner
Banner