Video Viral

Viral! Seorang Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Maharnnya Jadi Sorotan

apahabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini viral sebuah video yang beredar di media sosial soal seorang kakek…

Featured-Image
Viral! Seorang Kakek Nikahi Gadis 19 Tahun, Maharnnya Jadi Sorotan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Baru-baru ini viral sebuah video yang beredar di media sosial soal seorang kakek menikahi gadis berusia 19 tahun.

Video kakek menikahi gadis muda itu di unggah akun Instaram @underc0ver.id, Kamis (19/5) kemarin.

Melalui keterengan akun tersebut, kakek berusia 65 tahun itu bernama H Sondani yang menikahi seorang gadis, yakni Via.

“Senyum bahagia terpancar dari wajah seorang kakek bernama H Sondani. Kakek berusia 65 tahun tersebut baru saja menikahi gadis muda berusia 19 tahun yang bernama Via,” tulis akun @underc0ver.id.

Awal mula video yang beredar terlihat momen kakek Sondani selaku mempelai pria di antar oleh 1000 orang untuk mendatangi pengantin wanita di kawasan Tegal Gubug, Cerbon. Ketika bertemu dengan istrinya, Sondani pun terlihat mencium kening gadis cantik itu.

Tampak Via juga menggandeng tangan suaminya yang usia berbeda cukup jauh dengannya. Ia juga terlihat tersipu malu ketika Sondani melabuhkan kecupan di dahinya setelah pernikahnnya mereka sudah sah.

Tak hanya pernikahan mereka saja menjadi perhatian warganet, melainkan mahar alias mas kawin yang diberikan oleh Sondani kepada istrinya.

Mas kawin yang diberikan mempelai pria kepada istrinya tersebut sebesar Rp 500 juta, rumah, mobil dan juga memberangkatkan satu keluarga Via untuk umrah.

“H. Sondani memberikan mas kawin sebesar Rp 500 juta untuk sang istri. Tak hanya itu, H Sondani juga memberikan mahar lain berupa rumah, mobil hingga umroh,” tambah akun tersebut.

Video pernikahan ini langsung mencuri perhantian warganet. Banyak dari mereka fokus pada mahar yang diberikan Sondani kepada istrinya Via.

“500 juta + mobil + rumah + umroh .. percayalah kita kita orang cuman kalah mapan,” tulis warganet.

“500 juta mobil dll, bentar lagi anu terus warisan ke istri. Cari suami baru lagi yg lebih muda,” tambah warganet

“Bukan masalah jodoh masalah duit bisa beli segalanya,” kata warganet



Komentar
Banner
Banner