Video Viral

Viral! Sang Ibu Ketiduran, Anaknya Main ke Pantai hingga Hanyut Terseret Ombak, Begini Kronologinya

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah video sorang ibu menangis histeris melihat anaknya yang masih balita ditemukan meninggal…

Featured-Image
Viral! Sang Ibu Ketiduran, Anaknya Main ke Pantai hingga Hanyut Terseret Ombak, Begini Kronologinya. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sebuah video sorang ibu menangis histeris melihat anaknya yang masih balita ditemukan meninggal tak bernyawa di pinggir pantai, viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Instagram @andreli_48, seorang ibu terlihat berlari tergesa-gesa ke pinggir pantai dan langsung mengangkat seorang bocah yang mengapung di sana.

Kemudian anak kecil tersebut diangkat oleh ibu, usut punya usut, ternyata bocah tersebut merupakan putri kecilnya. Ibu itu pun terlihat menangis histeris ketika menggendong sang putri kecilnya yang sudah tak bernyawa.

Mirisnya lagi, insiden maut ini terjadi ketika sang ibu tak sengaja tertidur saat mengasuh anaknya yang lain.

“Ibunya tertidur, anaknya ditemukan tak bernyawa di pinggir pantai,” tulis @andreli_48, seperti dikutip bakabar.com pada Kamis (19/5).

Video tersebut diambil di Dompu, Nusa Tenggara Barat ini memperlihatkan sekelompok warga di pinggir pantai. Semua dibuat histeris dan tak percaya melihat bocah mungil itu sudah meninggal dunia.

Kronologi

HALAMAN
12


Komentar
Banner
Banner