News

Viral Pemotor Dibacok hingga Nyungsep ke Selokan di Jaksel

Sebuah video rekaman CCTV viral usai memperlihatkan detik-detik pemotor dibacok orang tak dikenal hingga masuk ke dalam selokan di Jakar

Featured-Image
Salah satu video yang memperlihatkan aksi pembacokan di Jaksel. Foto: tangkapan layar/merekamjakarta

bakabar.com, JAKARTA - Sebuah video rekaman CCTV viral usai memperlihatkan detik-detik pemotor dibacok orang tak dikenal hingga masuk ke dalam selokan di Jakarta Selatan (Jaksel).

Diunggah salah satu akun instagram @merekamjakarta, aksi tersebut terjadi di Jalan Bangka 8, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jaksel pada Sabtu (25/2), pada pukul 22.00 WIB.

"Pemotor dibacok hingga masuk got di Bangka," tulis akun tersebut, Senin (27/2).

Tampak dalam video tersebut, terlihat dua pemuda tengah melintas di jalan yang sedikit menurun di lokasi. Tiba-tiba dari belakang pemotor, pemotor lainnya yang berbonceng tiga langsung memepet dan membacok salah satu pemuda tersebut. Motor korban pun oleng ke kanan dan masuk ke selokan.

Baca Juga: Sopir Tertembak Pistol Majikan di Jaksel, Alami Luka di Kepala

Terlihat pula dari video tersebut, komplotan yang membacok diduga memakai senjata tajam (sajam) berjenis celurit. Saat korban masuk ke dalam selokan, pelaku pun langsung melarikan diri.

Kendati begitu, pihak kepolisian sudah mengantongi informasi adanya aksi kriminalitas tersebut. Kapolsek Mampang Kompol Masyhuri memastikan penyelidikan terus dilakukan.

"Sudah monitor. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner