Kasus Pencurian

Viral, Karyawan Kuy! Steak Bekasi Gasak Uang Majikan Rp 7 Juta

Video rekaman CCTV viral di media sosial memperlihatkan seorang pria tengah melancarkan aksi pencurian di sebuah toko.

Featured-Image
Aksi pencurian di tempat makan Kuy! Steak Bekasi, Selasa (8/8). Foto: tangkapan layar Instagram @bekasi_24_jam

bakabar.com, BEKASI - Sebuah rekaman CCTV viral di media sosial. Video itu memperlihatkan seorang pria tengah melancarkan aksi pencurian di sebuah toko.

Diketahui, aksi pencurian terjadi di sebuah tempat makan Kuy! Steak di Jalan Nusantara Raya, Perumnas 3, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (8/8) sekitar pukul 06.24 WIB.

Pemilik Kuy Steak, Jessica Miranda (30) menjelaskan, aksi pencurian itu dilakukan oleh karyawannya sendiri berinisial MAR (19). Pelaku baru bekerja tiga bulan.

Baca Juga: Pencurian Besi JPO Marak, Polisi Lakukan Pengejaran

“Jadi dia karyawan di Kuy! Steak, dia bergabung sudah dari bulan Mei 2023. Dia saya izinkan tinggal di mess di lantai 2,” kata Jessica saat dihubungi wartawan, Rabu (9/8) siang.

Dalam aksi pencurian itu, pelaku berhasil membawa kabur uang tunai yang disimpan di toko sebesar Rp7 juta. Setelah berhasil menggasak uang milik majikannya, pelaku melarikan diri dengan menyisahkan beberapa buah baju dan sepatunya.

Jessica mengaku, usai kejadian itu, pelaku tidak diketahui keberadaannya. Nomor hape pria berusia 19 tahun itu tidak bisa dihubungi, bahkan media sosial milik Jessica juga di blokir oleh pelaku.

Baca Juga: Wanita Muda Jadi Korban Pencurian Driver Online di Penjaringan

“Pelaku KTP-nya dari Jakarta pusat, anak bocah kelahiran tahun 2003,” ujarnya.

Kendati demikian, Jessica belum melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Ia masih menunggu itikad baik pelaku untuk menemuinya dan mengembalikan uang yang telah dibawanya kabur.

“Iya 3x24 jam saya tunggu itikad baiknya. (Kalau belum juga) iya lapor polisi. Semoga cepet sadar dianya dan cepet ketemu,” tandasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner