Pencurian Besi JPO

Pencurian Besi JPO Marak, Polisi Lakukan Pengejaran

Banyaknya pelat besi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang hilang akibat dicuri orang tidak bertanggungjawab mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian.

Featured-Image
Banyaknya pelat besi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang hilang diduga akibat dicuri si kawasan Kalideres Jakarta Barat mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian. Foto : Apahabar.com (Andrew Tito)

bakabar.com, JAKARTA - Banyaknya pelat besi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang hilang diduga akibat dicuri orang tidak bertanggungjawab mendapatkan perhatian dari pihak kepolisian.

Kapolsek Kalideres Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar mengungkapkan pihaknya telah melakukan penyelidikan kasus pencurian tersebut. Namun sayangnya belum ada laporan yang masuk.

"Belum ada laporan, tapi Kanit lagi cek kebenaranya," ujar Syafri Wasdar dalam keterangannya dikonfirmasi, Selasa 8 Agustus 2023.

Syafri menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan apakah pelaku pencurian sama dengan pencuri pelat di JPO Sahabat di Jalan Daan Mogot, Cengkareng. Hingga kini polisi pun masih melakukan penyelidikan dalam kasus pencurian tersebut.

Baca Juga: Nekad Jambret di JPO, Warga Tangkap Seorang Pria

Diketahui, pelat besi jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jakarta Barat (Jakbar) hilang lagi. Kali ini di JPO Warung Gantung, Semanan.

Di lokasi itu terlihat besi yang hilang adalah bagian lantai jembatan yang mengakibatkan lubang menganga dan membuat jembatan tidak bisa digunakan. Diketahui pelat besi yang hilang ada 5 bagian dan dipasang garis kuning di sekitar lubang tersebut oleh  petugas.

Editor
Komentar
Banner
Banner