kabar viral

Viral Dokter Qory Dicariin Suami! Tinggalkan Rumah karena KDRT

Heboh di media sosial X (Twitter). Seorang dokter asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat hilang. Kabur dari rumah karena KDRT.

Featured-Image
Jadi Korban KDRT, Qory Kabur Dari Rumah. apahabar.com/Rubiakto

bakabar.com, DEPOK - Heboh di media sosial X (Twitter). Seorang dokter asal Kabupaten Bogor, Jawa Barat hilang. Kabur dari rumah karena KDRT.

Dokter ini bernama Qory Ulfiyah. Ia tinggal di Nanggewer, Kecamatan Cibinong. Informasi hilannya perempuan berkulit putih itu disebarkan suaminya; Willy Sulistio leway media sosial.

Baca Juga: Hilang Sejak Malam, Pria Ditemukan Tewas di Sungai Cipaku Bogor

Dalam cuitannya, Willy mengaku penyebab Qory kabur dari rumah, Senin (13/11) tadi. Setelah mereka bertengkar. "Istri saya pergi meninggalkan rumah sekitar pukul 09.30 WIB," cuitnya.

"Istri saya gak punya kerabat dan teman dekat. Semua teman kerja di klinik/RS sudah dihubungi," tulisnya dikutip, Kamis (16/11).

Saat di konfirmasi, Willy mengaku masih bolak-balik ke Polsek mencari istrinya. "Saya masih bolak-balik polsek dan menyisir beberapa area pencarian," ungkapnya.

Biar tahu saja. Qory pergi menggunakan baju warna hijau, celana abu-abu dan sepatu hitam.

Baca Juga: Cerita Ibu Perekayasa Bayi Hilang di Cianjur: Terkena Baby Blues

"Sebelumnya bertengkar dengan saya, lalu saat bertangkar tas dan hp disimpan di kursi dan lantai lalu dia pergi, tanpa membawa apa apa," ujarnya.

Masalah pertengkaran mereka sepele. Hanya karena kejutan ulang tahun. "Soal suprise ulang tahun saja. Terus sayanya marah berlarut-larut," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner