Pria Tewas Di Sungai

Hilang Sejak Malam, Pria Ditemukan Tewas di Sungai Cipaku Bogor

Seorang pria berinisial O (55) ditemukan meninggal dunia di Sungai Cipaku, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban terakhir terlihat pada Jumat (10/11) malam.

Featured-Image
Ilustrasi mayat pria ditemukan di Sungai Cipaku, Kota Bogor, Jawa Barat (Foto: Dok. Istimewa).

bakabar.com, BOGOR - Seorang pria berinisial O (55) ditemukan meninggal dunia di Sungai Cipaku, Kota Bogor, Jawa Barat. Korban terakhir terlihat pada Jumat (10/11) malam.

"Terakhir kali korban terlihat saat membantu acara hajatan di sekitaran TKP (tempat kejadian perkara) sekitar pukul 21.00-22.00 WIB (semalam)," kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, dalam keterangannya, Sabtu (11/11).

Mayat korban sendiri pertama kali ditemukan oleh warga sekitar. Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada polisi.

"Dua orang saksi yang melihat ada orang meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki, dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas. Personel Polsek bersama Inafis Polres dan masyarakat melakukan evakuasi kepada korban," ucapnya.

Baca Juga: Geger Keracunan Massal di Amuntai Kalsel: Satu Tewas, Puluhan Dirawat

Baca Juga: Polisi Ciduk Tiga Pelaku Pembacokan yang Tewaskan Pelajar di Bogor

Jenazah korban sendiri pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB tadi. Terdapat luka di dahi dan kepala belakang korban.

"Luka benjol di jidat dan luka gores di kepala bagian belakang (diduga terbentur batuan kali), di bagian tubuh lain tidak ditemukan adanya luka," tuturnya.

Rizka menyebut barang-barang milik korban masih ada. Pihak keluarga menganggap kejadian itu sebagai musibah, sehingga tidak bersedia dilakukan autopsi.

"Kediaman korban dengan TKP tidak terlalu jauh, dan saat ini jenazah sudah ditangani oleh keluarga untuk dikebumikan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner