Relax

Viral di TikTok karena Berbadan Mungil, Rina Maba UHO Ingatkan Ini…

apahabar.com, BANJARMASIN – Sosok mahasiswa baru atau Maba bernama Rina belakangan menjadi perhatian publik saat masa…

Featured-Image
Rina, Maba UHO yang Viral di TikTok. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sosok mahasiswa baru atau Maba bernama Rina belakangan menjadi perhatian publik saat masa Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Aksi menggemaskan Rina yang terekam dalam sejumlah video beredar luas di media sosial sejak Jumat (9/9).

Sosoknya begitu unik di antara ribuan Maba lainnya. Tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang imut, membuat orang tak menyangka bahwa Rina adalah seorang mahasiswa.

Rina pun menjadi hiburan dan menyenangkan hati siapapun yang melihatnya. Tak hanya itu, gerakan tubuhnya hingga raut wajahnya yang ekspresif membawa kebahagiaan.

Baca Juga: Viral di TikTok! Mahasiswa Baru UHO Berbadan Mungil, Kenali Gangguan Dwarfisme

Namun siapa yang tahu di balik raut wajahnya yang ceria, mahasiswi berusia 22 tahun itu mengaku pernah mengalami perundungan.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun @lambegosiip di Instagram pada Selasa (13/9) kemarin.

“Halo nama saya Rina, umur 22 tahun. Saya pernah di-bully. Kata mereka, saya kecil dan tidak pantas sekolah di SD atau pun SMP. Saya lebih pantas untuk TK saja,” buka Rina di Instagram @lambegosiip seperti dilihat bakabar.com pada Rabu (14/9).

Ia pun membeberkan alasan yang membuat dirinya bisa percaya diri.

“Guru saya sangat suka dengan saya. Saya sering ditunjuk untuk maju ke depan dan bercerita. (Akhirnya) saya bisa percaya diri,” ungkapnya.

Di akhir video, ia pun memberikan pesan kepada teman-teman bagaimana caranya agar tidak ‘minder’.

“Untuk kalian yang punya keistimewaan seperti saya, jangan berputus asa, jangan insecure. Kalian harus percaya diri. Karena kalau tidak, pasti kalian tidak bisa menggapai cita-cita kalian,” pesan Rina.



Komentar
Banner
Banner