Hot Borneo

Sukseskan PKKMB 2023, Universitas Borneo Lestari Tampilkan Mozaik Kekompakkan Antar Mahasiswa Baru

Demi memeriahkan penerimaan mahasiswa baru Universitas Borneo Lestari menggelar PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) secara Hybrid (online dan off

Featured-Image
Mahasiswa baru Universitas Borneo Lestari menggelar PKKMB 2023. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Demi memeriahkan penerimaan mahasiswa baru Universitas Borneo Lestari menggelar PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) secara Hybrid (online dan offline).

Kegiatan itu dilaksanakan di Kampus Universitas Borneo Lestari dan Wisata Amanah Borneo Park Banjarbaru.

Pelaksanaan PKKMB ini dihadiri 363 mahasiswa baru yang terdiri dari 8 program studi, yaitu Diploma Tiga Farmasi, Diploma Tiga Analis Kesehatan, Sarjana Farmasi, Sarjana Administarsi Rumah Sakit, Sarjana Gizi, Sarjana Ilmu Hukum, Sarjana Manajemen, dan Sarjana PGSD.

Hari pertama dilaksanakan secara online dengan dihadiri langsung oleh rektor, para pejabat tinggi Universitas Borneo Lestari, dan juga oleh pemateri-pemateri dari bina lingkungan serta para ahli profesi di masing-masing program studi. Hari kedua dan ketiga dengan kegiatan tour dan pengenalan kampus.

Mahasiswa baru Universitas Borneo Lestari ketika membuat mozaik. Foto-Istimewa
Mahasiswa baru Universitas Borneo Lestari ketika membuat mozaik. Foto-Istimewa

Pada acara puncak di hari keempat yaitu penutupan PKKMB 2023 yang dilaksanakan di Wisata Amanah Borneo Park Banjarbaru, diawali dengan upacara penutupan dan kemudian melakukan mozaik guna melatih kekompakkan antar mahasiswa baru, sehingga Mozaik yang dihasilkan menjadi kenang-kenangan yang tak akan terlupakan bagi para Maba.

Selain Mozaik kegiatan, PKKMB juga menampilkan Podcast UNBL yg menampilkan bintang tamu dari kalangan dosen dan mahasiswa berprestasi di lingkup Universitas Borneo Lestari untuk melakukan sharing pengalaman bagaiman atmosfer dunia perkuliahan yang akan sebentar lagi dirasakan oleh para Maba.

Editor


Komentar
Banner
Banner