Hiburan

Viral, Cristiano Ronaldo Minta Wasit Tanda Tangani Bola Usai Cetak 4 Gol untuk Al Nassr

ristiano Ronaldo meminta tanda tangan wasit Sultan Al Harbi usai mencetak empat gol saat Al Nassr mengalahkan Al Wedah

Featured-Image
Cristiano Ronaldo memborong 4 gol saat Al nassr menang 4-0 dari Al Wehda, sekaligus mengoleksi 503 gol liga. (Foto: Twitter @AlNassr)

bakabar.com, BANJARMASIN - Cristiano Ronaldo meminta tanda tangan wasit Sultan Al Harbi usai mencetak empat gol saat Al Nassr mengalahkan Al Wedah di Stadion King Abdulaziz, Mekkah, Kamis (9/2), viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ronaldo terlihat sengaja menghampiri wasit Al Harbi usai Al Nassr menundukkan Al Wedah 4-0.

"Bisakah kamu tandatangani bola itu untuk saya," ujar Ronaldo kepada Al Harbi.

Baca Juga: Cetak Quattrick di Mekkah, Cristiano Ronaldo Lewati Rekor 500 Gol di Liga

Setelah sang wasit membubuhkan tanda tangan ke bola pertandingan, Ronaldo kemudian mengucapkan terima kasih dan menjabat tangannya.

Setelah meminta tanda tangan, Ronaldo dan wasit Al Harbi melakukan foto bersama.

Sebagai mana diketahui, tradisi seorang pemain menyimpan bola pertandingan usai pertandingan jika mencetak hattrick atau lebih. Bola itu dijadikan sang pemain sebagai kenang-kenangan atas momen hebat dalam karier.

Namun meminta tanda tangan wasit usai mencetak hattrick atau quattrick adalah sesuatu yang hampir tidak pernah terjadi.

Baca Juga: Merih Demiral Lelang Jersey Juventus Cristiano Ronaldo untuk Bantu Korban Gempa Turki

Tambahan empat gol juga membuat Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 503 gol liga bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Al Nassr.

"Perasaan yang hebat bisa mencetak empat gol dan mencapai 500 gol liga saya dalam kemenangan yang solid dari tim," tulis Ronaldo melalui Instagram usai laga.

Editor


Banner
Banner