kabar viral

Viral, Bocah di Cianjur Laporkan Ibunya Karena Tak Diberi Uang

Seorang bocah 7 tahun di Cianjur melaporkan ibu kandungnya ke polisi karena tak diberi uang untuk beli burung. Sang ibu jelaskan kronologisnya.

Featured-Image
Video bocah viral lapor ibunya Kepolisi yang di posting di akun TikTok @cibeberupdate. Foto : Tangkap layar

bakabar.com, CIANJUR - Seorang bocah 7 tahun di Cianjur melaporkan ibu kandungnya ke polisi karena tak diberi uang untuk beli burung. Sang ibu jelaskan kronologisnya.

Bocah itu bernama Muhammad Rizam. Rekaman videonya viral di akun TikTok @cibeberupdate saat mendatangi kantor Polsek Cibeber.

"Anak itu langsung saya rangkul. Saya ajak duduk dan nasehati untuk tidak durhaka kepada orang tua," tutur Kapolsek Cibeber Kompol Aca Nana Suryadi, Kamis (19/10).

Baca Juga: Pembangunan RTG Cianjur Mangkrak, Warga Ajukan Somasi

Baca Juga: Terciduk Mencuri Motor, Pria di Cianjur Babak Belur Dihajar Massa

Setelah diberikan pengertian, Rizam pun terlihat hanya bisa tunduk dan terdiam. Bocah itu pun tampak meminta maaf kepada ibunya.

"Saya langsung suruh Rizam untuk segera meminta maaf kepada orang tuanya dan Rizam langsung pulang kerumahnya bersama ibunya," ucap Aca.

Sementara itu, ibunda Rizam, Ani turut buka suara terkait kejadian tentang anaknya yang viral itu. Dia mengatakan bahwa dirinya yang justru membawa Rizam ke kantor polisi supaya putranya mendapatkan nasihat langsung dari polisi.

"Tolong jangan pada dibully lagi karena kasihan anaknya," tandas Ani.

Editor


Komentar
Banner
Banner