Tak Berkategori

Viral Baku Hantam di Siring Banjarmasin, 3 Pelaku Ditangkap!

apahabar.com, BANJARMASIN – Perkelahian massal kembali pecah di Siring, Banjarmasin. Teranyar, tiga pelakunya ditangkap. Catatan media…

Featured-Image
Aksi tawuran kembali pecah di Siring Banjarmasin pada Minggu (26/9). Foto: ist

bakabar.com, BANJARMASIN – Perkelahian massal kembali pecah di Siring, Banjarmasin. Teranyar, tiga pelakunya ditangkap.

Catatan media ini, sudah tiga kali aksi baku hantam terjadi di objek wisata yang sementara ditutup karena PPKM tersebut. Puncaknya terakhir Minggu (26/9) pagi tadi.

Adapun remaja yang diamankan berjumlah 3 orang. Masing-masing berinisial MI (15) dan M (16), warga Banjarmasin Barat, serta MR (14) warga Banjarmasin Tengah.

“Kita masih cari yang lain, termasuk yang punya masalah hingga menyebabkan tawuran,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, Minggu sore.

Dari keterangan ketiganya, tawuran melibatkan remaja Veteran melawan kelompok gabungan dari anak-anak Jalan Kelayan, Banyiur dan Flamboyan.

“Penyebab tawuran katanya lantaran salah seorang remaja dari Kelayan dipalak oleh kelompok remaja lain Veteran,” katanya.

Hingga kini, polisi belum menentukan sanksi apa yang bakal dijatuhkan terhadap para pelaku. Termasuk mengungkap siapa dalang di balik aksi tawuran yang terus-terusan menghebohkan jagat dunia maya ini.

Sebelumnya, aksi tawuran kembali pecah di Siring, Banjarmasin. Sejumlah remaja saling kejar-mengejar. Ironisnya, mereka tampak membawa senjata tajam. Bahkan di antaranya diduga melibatkan kelompok perempuan.

Sampai sejauh ini, polisi belum mengungkap siapa dalang di balik serentetan aksi tawuran di Banjarmasin.

Viral Baku Hantam di Siring Banjarmasin, Polisi Turun Tangan



Komentar
Banner
Banner