Video Viral

Viral Aksi Pencurian Motor di Penjaringan: Pelaku Membawa Senpi

Dua pria melakukan mencuri sepeda motor warga di kawasan Luar Batang RT 02/03 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara.

Featured-Image
Rekaman CCTV memperlihatkan aksi pencurian motor memakai senjata api di Luar Batang, Panjaringan, Jakarta Utara. (Foto: istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - Dua pria melakukan mencuri motor warga di kawasan Luar Batang RT 02/03 Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara. Kedua pencuri tersebut membawa senjata api rakitan untuk mengancam warga di lokasi.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV di salah satu rumah warga di lokasi. Terlihat dalam rekaman CCTV pelaku pencurian motor berjumlah dua orang.

Salah seorang saksi Roslinah mengatakan, bahwa kejadian pencurian motor tersebut terjadi pada pagi hari.

"Saat itu ada motor pcx dua motor lewat terus muter lagi ngecek tapi motor saya juga ga begitu liat karena masih gelap ya terus dia deketin ke motor apa si yang gede itu motor orang belakang," kata Roslinah saat ditemui di lokasi. Selasa (22/8).

Baca Juga: Viral Aki-Aki Tega Cabuli Bocah SD di Pinggir Jalan Cipinang Muara

Dua pelaku tersebut masing-masing merupakan yang membonceng dan satu lainnya merupakan eksekutor. Dalam rekaman CCTV sang eksekutor melakukan pencurian salah satu motor warga yang terparkir.

Namun aksinya itu terlihat oleh warga, sehingga salah satu pelaku yang merupakan eksekutor telah menembakan senpi tersebut ke udara sebelum kabur.

Roslinah menyebut, kalau dirinya bersama anaknya berhasil memergoki aksi pencuri tersebut. Sehingga salah satu pencuri melepaskan tembakan.

"Lagi dibuka kuncinya saya teriak, tadinya saya mau lempar pot bunga dari atas tapi anak saya keburu teriak, terus dia pakai senjata dua kali lepasin tembakan dan bunyi nembak dia," ucapnya.

Baca Juga: Pecatan TNI Aniaya Gadis Penjaga Toko di Sibolga, Videonya Viral

Roslinah juga menjelaskan bahwa di sekitar rumah tinggalnya sering terjadi kasus pencurian motor. Untuk itu ia berharap pihak kepolisian segera menindak maraknya pencurian motor di sekitar tempat tinggalnya itu.

.

Editor


Komentar
Banner
Banner