Aksi Pencabulan

Viral Aki-Aki Tega Cabuli Bocah SD di Pinggir Jalan Cipinang Muara

Terekam dalam video seorang kakek meraba bagian dada gadis SD dengan cara memaksa korbannya.

Featured-Image
Viral dimedia sosial menampilkan informasi seorang pria tua renta tega melecehkan seorang bocah sekolah dasar (SD) disebuah gang di kwasan Cipinang Muara Jakarta Timur, Sabtu 12 Agustus 2023. Foto : Istimewa.

bakabar.com, JAKARTA - Viral di media sosial  seorang pria tua atau aki-aki tega melecehkan seorang bocah sekolah dasar (SD) di sebuah gang di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, Sabtu (12/8).

Terlihat dalam video kakek tersebut meraba bagian dada gadis SD dengan cara memaksa korbannya.

Si kakek yang membawa sepeda itu kemudian kabur setelah mengetahui bahwa aksinya dilihat oleh seorang ibu yang mengendarai motor di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Tak Kunjung Diusut, Orangtua Korban Pencabulan di Jember Tagih Keadilan

Diketahui sang kakek juga sering melakukan aksinya terhadap korban lainnya yang masih duduk di bangku SD di kawasan Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Menanggapi kasus tersebut Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Ahmad Fanani mengatakan pihaknya telah mengirimkan personil untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Fanani mengatakan pihaknya telah menememui korban dan orang tuanya dan mendorong mereka untuk melapor kejadian tersebut ke polisi.

"Korban dan orang tuanya sudah kita ditemukan dan kami minta membuat laporan untuk upaya mencari pelaku," ujar Fanani.

Editor


Komentar
Banner
Banner