Korban Tabrak Lari

Viral, 2 Petugas Kebersihan Jakut Tertabrak Mobil Saat Sapu Jalan

Petugas Oranye yang sementara menyapu jalan pada sore hari tadi menjadi korban tabrak lari. Pelaku tidak memberikan pertolongan malah tancap gas.

Featured-Image
PPSU Pegangsaan Dua jadi korban Tabrak lari yang viral di sosial media, Rabu (3/5). (Foto: istimewa)

bakabar.com, JAKARTA - Dua orang petugas Oranye atau PPSU jadi korban tabrak lari di Kawasan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (3/5).

Kecelakaan tersebut terjadi ketika mereka sedang menyapu jalan di depan Mahkamah Pelayaran kawasan Pegangsaan Dua. Peristiwa tersebut sempat viral di sosial media @jakut_update.

Lurah Pegangsaan Dua, Vera Fitria membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa petugas PPSU tersebut bernama Odah berusia 50 tahun.

"Dia sedang menyapu di depan Mahkamah Pelayaran, karena membelakangi jalan dan tidak menghadap ke arah mobil, dari belakang diserempet. Jadi diserempet bukan ketabrak," kata Vera saat dikonfirmasi, Rabu (3/5) sore.

"Kendaraan yang nabrak mobil roda empat, langsung jalan, tidak berhenti atau turun dulu lah," sambungnya.

Baca Juga: Sidang Tabrak Lari Mahasiswi Cianjur, Kuasa Hukum Terdakwa Banting Mikrofon

Saat menyapu jalan petugas PPSU sudah memberikan pembatas cone jalan. Mereka juga mengenakan baju dan rompi yang ada skotletnya.

Vera menyebut korban mengalami luka di bagian kaki. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit Firdaus.

Setelah pemeriksaan, korban langsung pulang ke rumah untuk istirahat.

"Nggak sampai rawat inap, sekarang di rumah istirahat," ucapnya.

Baca Juga: Kejari Cianjur Limpahkan Berkas Kasus Tabrak Lari Mahasiswi ke Pengadilan

Pihak PPSU sudah melaporkan kejadian tersebut ke Satlantas wilayah Jakarta Utara.

Ia pun mengimbau kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati saat melintas. Karena pada pagi dan sore hari petugas PPSU Kelurahan sedang melakukan pembersihan jalan.

"Mungkin bisa lebih berhati-hati untuk pengendara, karena di jalan itu ada petugas kami yang sedang melaksanakan kegiatan prasarana dan sarana umum, kebersihan jalan, untuk lebih berhati-hati lagi," tambahnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner