Video Viral

Video Syur Mirip Ardhito Pramono Hebohkan Warganet hingga Trending Twitter!

apahabar.com, BANJARMASIN – Musisi Ardhito Pramono mendadak menduduki jajaran trending topik di Twitter pada Jumat (29/7)….

Featured-Image
Ardhito Pramono. foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN – Musisi Ardhito Pramono mendadak menduduki jajaran trending topik di Twitter pada Jumat (29/7).

Baru saja kembali berkarya usai menjalani rehabilitasi, kini kabar kurang mengenakkan menimpanya.

Media sosial tengah dihebohkan dengan video mirip Ardhito Pramono yang tengah melakukan masturbasi.

Para pengguna Twitter riuh menilai video tersebut beredar melalui aplikasi Telegram.

Dilansir dari Detikhot, video berdurasi 3 menit 45 detik itu memperlihatkan pria yang diduga mirip Ardhito Pramono merekam aktivtas seksualnya seorang diri sambil live streaming.

Terlihat pula kabel earphone dari telinganya. Pria tersebut juga tak mengenakan busana.

img

Viral Video Pria yang Diduga Mirip Ardhito Pramono tengah Masturbasi. Foto-net

Hingga kini, nama yang mencatut Ardhito di Twitter telah mencapai kurang lebih 5.700 cuitan. Beberapa warganet tidak percaya bahwa itu merupakan Ardhito, namun beberapa lainnya percaya dan menyayangkan apa yang dilakukan Ardhito.

Namun, mengenai video syur yang diduga mirip dengan dirinya viral, Ardhito sendiri sejauh ini belum memberikan komentar terkait tudingan warganet.

Sekadar diketahui, Ardhito Pramono sebelumnya ditangkap polisi pada 12 Januari 2022 atas kepemilikan ganja.

Ia baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi narkoba pada Juni 2022. Ia menjalani masa rehabilitasi di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), Cibubur, Jakarta Timur.

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,” buka Ardhito Pramono dikutip dari Detikhot, Jumat (29/7).

“Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” ungkapnya.

“Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta,” jelasnya lebih lanjut.



Komentar
Banner
Banner