Video Viral

Video SBY Nyanyikan Lagu Tipe-X di Panggung Viral, Warganet Minta Kembali Jadi Presiden

apahabar.com, BANJARAMSIN – Video mantan presiden Indonesia ke-6, H. Susilo Bambang Yudhoyonodi bernyanyi atas panggung tengah…

Featured-Image
Video SBY Nyanyi di Panggung Viral, Warganet Minta Kembali Jadi Presiden. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARAMSIN – Video mantan presiden Indonesia ke-6, H. Susilo Bambang Yudhoyonodi bernyanyi atas panggung tengah viral di media sosial.

Video durasi beberapa detik yang diunggah akun @viral62com, memperlihatkan SBY bernyanyi dengan diiringi oleh band. Ia menyanyikan lagu Tipe-X berjudul ‘Kamu Ngga Sendirian’.

SBY tampak mengenakan jaket varsity berwarna hitam dengan lengannya berwarna putih. Ada inisial namanya “SBY” tertulis di dada kiri.

Saat bernyanyi, SBY ditemani oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama keluarga lainnya menonton SBY. Nampak sehat, SBY bernyanyi dan melantunkan lirik dengan fasih.

Dalam keterangan, sang akun memuji SBY yang menyanyikan lagu Tipe-X.

“Keren nih, pak SBY nyanyi lagunya Tipe-X” tegas akun dikutip Senin (19/9).

Melihat unggahan lantas mengundang perhatian warganet. Banyak dari mereka memuji aksi SBY bernyanyi di panggung. Namun, banyak lagi yang meminta ia untuk kembali menjadi presiden.

“Naik jadi presiden lagi boleh pak help weee,” tulis @alm***.

“Pengen dipimpin bapak lagi sekalipun kami rakyat kecil tidak tau urusan politik ..tapi waktu bapak memimpin rasanya negara ini aman2 saja dan kehidupan boleh dibilang sejahtera ,,jauh beda sama skrg pak..,” tulis @melt*****.

“Yuk presiden lagi pak,” tulis @hed***.

“Presiden ku,” tulis @m.ya**.



Komentar
Banner
Banner