Relax

Video Kreatif Anak-anak di Afrika, Tampilkan Cover Dance ‘As It Was’ Harry Styles dengan Alat Seadanya

apahabar.com, JAKARTA – Lagu mantan personil One Direction, Harry Edward Styles atau lebih akrab dikenal dengan…

Featured-Image
Lagu mantan personil One Direction, Harry Edward Styles atau lebih akrab dikenal dengan Harry Styles berjudul ‘As It Was’ memang sedang populer di Internet. Foto-TikTok

bakabar.com, JAKARTA – Lagu mantan personil One Direction, Harry Edward Styles atau lebih akrab dikenal dengan Harry Styles berjudul ‘As It Was’ memang sedang populer di Internet.

Lagu yang dirilis pada 1 April 2022 ini bahkan memuncaki tangga lagu Billboard lebih dari 8 Minggu. Namun ada hal menarik lainnya dengan lagu dari album ketiga Harry Style ini, yakni beredar video sekelompok anak-anak dari Uganda, Afrika Timur yang mengcover dance ‘As It Was’.

Dengan pembawaan yang ceria juga dance mereka yang menarik, uniknya dalam video tersebut mereka menggunakan gitar hingga drum set yang terbuat dari karton dan kaleng cat.

Diketahui, kelompok anak-anak tersebut adalah bagian dari Masaka Kids Africana, sebuah organisasi yang merawat anak-anak yang kehilangan salah satu atau kedua orang tuanya karena perang, kelaparan, dan penyakit di Afrika.

Mereka sering membagikan video anak-anak menari dan grooving di musik yang cukup untuk meluluhkan hati. Video ini juga viral di TikTok setelah aktris sekaligus influencer asal Turkey, Kurretülayn Matur membagikannya lewat akun TikTok pribadinya.

Video anak-anak ini telah melampaui jutaan views dan like karena kreativitas mereka. Bahkan banyaknya beragam komentar warganet dunia termasuk Indonesia.

"Vibesnya terasa sama temen dulu, jadi kangen" tulis warganet.

"Aku harap Harry Style melihat aksi anak-anak lucu ini" sahut lainnya.

"Bahagia itu sederhana" timpal lainnya.

"Yang drummer pas lagi sama musiknya keren" tulis warganet lain.



Komentar
Banner
Banner