Video Viral

Video Jeje Slebew Berjalan Sendirian Tanpa Pengawalan Viral, Warganet: Akibat Sombong!

apahabar.com, BANJARMASIN – Beredar sebuah video Jeje Slebew berjalan sendirian tanpa pengawalan di Citayam Fashion Week,…

Featured-Image
Jeje Slebew. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Beredar sebuah video Jeje Slebew berjalan sendirian tanpa pengawalan di Citayam Fashion Week, viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun TikTok 89tvofficial_, pada Kamis (28/7) kemarin.

Dalam rekaman video tersebut, pemilik nama asli Jasmine Laticia itu terlihat mengenakan pakaian tanktop warna hitam dan celana panjang yang senada. Ia tampak lesu saat berjalan sendirian di trotoar.

Menurut keterangan, video Jeje berjalan sendirian itu diduga ia pulang kampung tanpa adanya pengawalan dari teman-temannya.

“Atas kesombongannya, Jeje Slebew pulang kampung. Jeje SCBD tidak dikawal lagi?” tulisan dalam video.

Unggahan yang memperlihatkan Jeje berjalan sendirian itu mendapat komentar dari warganet. Banyak dari mereka menyoroti sikap Jeje yang pernah ngamuk saat diminta foto.

“Ini plajaran bagi kita semua, bahwa jabatan pangkat ketenaran semua hanya sementara bagaikan ilusi saja,” tulis warganet.

“Semua pasti ada akhirnya…..Ambil hikmah ..disaat dipuncak ingat yang membawa kita kepuncak …jika jatuh ..mereka tetap setia ..,” tambah warganet

“Di atas langit masih ada langit,” kata warganet.

“Akibat Sombong ya begitu lah,” ujar lainnya.

@89tvofficial_

Jeje slebew akhir nya pulang kampung tanpa di kawal #scbdfashionw#scbd#jejescbd#jejeslebeww#beritahariini#beritatiktok#fyp#arjuna89takdir

♬ Takdir Memisahkan – Arjuna 89

Diberitakan sebelumnya, Jeje Slebew ini ngamuk diduga tak bisa menahan emosi karena diminta foto oleh penggemarnya saat berjalan di kawasan Duku Atas, Surdirman, Jakarta Pusat.

Dalam video yang diunggah akun @cantain4 terlihat Jeje marah karena langkahnya terhenti akibat kerumunan. Padahal, Jeje sudah dikawal oleh banyak orang.

“Nanti foto, tapi minggir dulu,” kata Jeje berteriak sambil berjalan dan menghentakkan tangannya.



Komentar
Banner
Banner