Info Film

Video Game Populer Bendy and The Ink Machine segera ke Layar Lebar

Game horor populer Bendy and The Ink Machine akan diangkat jadi film oleh Radar Pictures. Kapan tayang?

Featured-Image
Game Horor Bendy and the Ink Machine akan Diadaptasi jadi Film oleh Radar Pictures, Kapan Tayang. Foto: Screenrant

bakabar.com, JAKARTA - Game horor populer Bendy and the Ink Machine akan diangkat jadi film oleh Radar Pictures. Kapan tayang?

Kabar gembira untuk penggemar video game Bendy and the Ink Machine, pasalnya game survival horor ini memberikan bocoran akan segera naik ke layar kaca.

"#Bendy" tulis pihak Bendy secara singkat di X (@Bendy), dikutip Jumat (29/12).

Dalam postingan tersebut juga menampilkan sebuah foto dengan tulisan 'Bendy akan segera hadir ke layar lebar' menambah antusias penggemar video game tersebut.

Tangkap Layar Unggahan Bendy untuk Adaptasi Film Bendy and the Ink Machine. Foto: X/Bendy
Tangkap Layar Unggahan Bendy untuk Adaptasi Film Bendy and the Ink Machine. Foto: X/Bendy

Pengumuman tersebut turut mengikuti beberapa film yang diadaptasi dari game populer lainnya, sebut saja Five Nights at Freddy's, yang berhasil menghasilkan hampir $300 juta dalam film live-action yang rilis pada Oktober lalu.

Contoh lainnya adalah film animasi ramah keluarga, The Super Mario Bros. Movies, yang menghasilkan lebih dari $1,3 miliar di seluruh dunia, dan mencetak rekor baru untuk adaptasi video game.

Bak melihat lampu hijau, sepertinya Bendy ingin mengikuti kesuksesan film adaptasi sebelumnya, dan hadirkan kembali nuansa petualangan horor yang menyegarkan dari video game tersebut. Baik berupa animasi film atau live action.

Meskipun saat ini belum diketahui tim produksi tertentu untuk proyek ini, film Bendy membocorkan bahwa Radar Pictures menjadi rumah produksi yang akan membantu merealisasikan film ini

Radar Pictures bukan nama baru dalam industri film, beberapa film terkenal seperti Revenge of the Nerds, Mr. Holland’s Opus dan sekuel dari Jumanji: Welcome to the Jungle datang dari rumah produksi tersebut.

Meski minim informasi, proyek ini menjadi hal menarik. Sebab,
video game yang rilis pada 2017 sangat sukses serta menghasilkan penggemar yang banyak selama perjalanannya.

Hingga saat ini, masih belum diketahui mengenai tanggal penayangan film tersebut. Duh, jadi gak sabar!

Editor
Komentar
Banner
Banner