Produk Dompet Digital

[VIDEO] Bank Jasa Jakarta Luncurkan Produk Dompet Digital ‘Bank Saqu’

PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) yang dimiliki Astra Financial dan Welab melalui Welab Sky meluncurkan Bank Saqu pada Senin (20/11).

bakabar.com, JAKARTA - PT Bank Jasa Jakarta (BJJ) yang dimiliki Astra Financial dan Welab melalui Welab Sky meluncurkan Bank Saqu pada Senin (20/11).  Bank Saqu hadir sebagai layanan perbankan digital bagi generasi produktif di Indonesia yang berjiwa solopreneur.

Tidak hanya sekedar menawarkan produk kepada para nasabah, Bank Saqu juga fokus pada edukasi keuangan dan pengalaman yang lebih baik. Hal itu untuk mendukung financial individu.

Bank Saqu menyediakan lima fitur utama. Pertama, saku atau fitur yang menyediakan 20 kantong (saku) sehingga membantu nasabah mengatur berbagai keperluan. Kedua, Busposito yakni fitur deposito pertama di indonesia yang memanfaatkan kekuatan komunitas.

Baca Juga: Genjot Kepemilikan Aset, OJK: Bank Syariah Perlu Konsolidasi

Ketiga, Tabungmatic atau fitur pembulatan transaksi melalui QRIS yang disimpan di saku booster. Keempat, misi penuh hadiah atau fitur yang mengajak nasabah untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan hadiah. Kelima, saku booster (saku hadiah) atau fitur saku khusus untuk menyimpan semua cashback yang diperoleh nasabah.

Sebelum diluncurkan, Bank Saqu telah terlebih dahulu rilis di google play. Meski dalam lingkup terbatas atau soft launch, platform Bank Saqu menawarkan sejumlah fitur menarik.

Sebagai informasi, Astra telah mengakuisisi Bank Jasa Jakarta (BJJ) pada tahun lalu bersama Welab Sky Limited dengan nilai transaksi mencapai US$500 juta. Dengan akuisisi itu, Welab dan Astra Financial masing-masing memiliki saham BJJ sebesar 49,56% dan menjadi pemegang saham mayoritas sekaligus pengendali BJJ.

Video Journalist: Andini Dwiutari
Video Editor: Iskandar Zulkarnaen
Produser: Jekson Simanjuntak

Editor
Komentar
Banner
Banner