Kalteng

Video Aksi Perampok di Toko Emas Leo Pangkalan Bun Kobar, Lepaskan Tembakan ke Arah Warga, Kabur Bawa 1 Kg Emas

apahabar.com, PANGKALAN BUN – Video aksi perampokan Toko Emas Leo, Pasar Baru, di Pangkalan Bun, Kotawaringin…

Featured-Image
Tangkapan layar pelaku perampokan di Toko Emas Leo Baru melarikan diri, Selasa (15/9). Foto-Istimewa

bakabar.com, PANGKALAN BUN – Video aksi perampokan Toko Emas Leo, Pasar Baru, di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar) Kalteng, Selasa (15/9) siang viral di media sosial.

Pelaku beraksi seorang diri, sempat melepaskan tembakan ke arah warga, lalu kabur membawa 1 kg emas hasil rampokan. Pelaku kabur dengan sepeda motor.

Berdasarkan tayangan Video YouTube Maulana Ikhsan, Ikhsan TV, warga yang menyaksikan kejadian, merekam aksi pelaku dari sebuah bengkel sepeda motor seberang Toko Emas Leo, jalan A Yani, Kecamatan Pangkalan Banteng, Selasa (15/9) siang.

“Terjadi perampokan di Toko Emas Leo,” kata warga yang merekam kejadian. Awalnya terdengar teriakan dari warga meneriaki pelaku dari seberang jalan.

Sejumlah warga yang melintas ada yang berhenti mengarahkan pandangan ke tempat kejadian Toko Emas Leo, termasuk seorang perempuan berkerudung berdiri di depan bengkel.

“Pelaku bawa pistol,” kata si perekam video amatir.

Baca Juga : Pangkalan Bun Geger, Toko Emas Disatroni Perampok Bersenpi di Siang Bolong

Tak berapa lama, pelaku berlari keluar dari Toko Emas Leo, lalu mengarahkan senjata api ke arah bengkel dan melepaskan tembakan, sehingga mengagetkan warga.

Mendengar suara tembakan, warga berteriak kaget, seorang mekanik langsung tiarap di samping sepeda motor di bengkel, warga lain langsung berlindung.

Semengara ibu yang pakai kerudung hitam di depan bengkel panik langsung lari menyelematkan diri takut terkena tembak.
Seorang warga terdengar meneriaki pelaku. “Woi..woi…woi.”

“Ndak ada polisi. Orangnya bawa pistol,” kata si perekam.

HALAMAN
123
Komentar
Banner
Banner