Relax

Usai Viral Gaya Anderson Paak di Met Gala, Pak Tarno Banjir Followers-Endorse

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai viralnya penampilan Rapper asal Amerika, Anderson Paak di Met Gala 2022 yang…

Featured-Image
Rapper asal Amerika, Anderson Paak, baru-baru ini sukses mencuri perhatian saat tampil di Met Gala 2022. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN – Usai viralnya penampilan Rapper asal Amerika, Anderson Paak di Met Gala 2022 yang disebut mirip dirinya, rupanya hal itu memberikan keberuntungan bagi pesulap Tanah Air, Pak Tarno.

Peristiwa tersebut terjadi setelah gelaran Met Gala dilangsungkan pada Senin (2/5). Memang saat Anderson Paak tampil di Met Gala, netizen Tanah Air langsung menyerbunya dengan komentar betapa miripnya dia dengan Pak Tarno.

Komentar netizen itu pun sampai ke telinga Anderson Paak. Seakan diaminkan, pelantun Leave the Door Open itu bahkan menjadikan potret Pak Tarno sebagai foto profil Instagramnya.

“Nggak, aku repost dia. Mungkin dia kepo. Netizen Indonesia kepo kan. Akhirnya Anderson itu mencari sosok Pak Tarno dan akhirnya begitu. Kekuatan jempol Indonesia dahsyat. Dia udah pasang fotonya Pak Tarno, gimana ya mengucapkan terima kasih ke dia, ya sudah kita buat postingan itu. You and me twin,” ujar manajer Pak Tarno, Koji, dilansir detik, Sabtu (7/5).

Tak ayal, engagement media sosial Pak Tarno langsung menjulang tinggi. Pesulap jebolan The Master itu bahkan mendapatkan tawaran pekerjaan off air setelah viral.

“Pertama engagement naik, terus followers dari 16 ribu menuju 17 ribu. Terus banyak yang WA minta endorse, off air juga. Ya dari situ aja sih,” sambung sang manajer.

Di lain kesempatan, Pak Tarno tak menyangka dirinya akan viral hingga diakui oleh artis internasional. Namun tak dipungkiri, Pak Tarno memang merasa penampilan Anderson Paak di Met Gala begitu identik dengan dirinya.

“Aku juga kaget, dikira saya. Aku mikir kok saya bisa ada di situ, kapan saya di situnya, yang nyanyi. Orang sama mirip banget,” ujar Pak Tarno.



Komentar
Banner
Banner