Berita Banjarbaru

Usai Viral di Medsos, Pembuat Video Banting Kepalan Nasi di Banjarbaru Minta Maaf

Usai viral di media sosial (medsos), pembuat video membanting kepalan nasi dari beras bantuan pemerintah di Banjarbaru, akhirnya meminta maaf. 

Featured-Image
Pembuat video banting kepalan nasi dari beras bantuan pemerintah akhirnya meminta maaf. Foto: apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Usai viral di media sosial (medsos), pembuat video membanting kepalan nasi dari beras bantuan pemerintah di Banjarbaru, akhirnya meminta maaf. 

Belakangan diketahui, pengunggah alias pembuat video ialah salah satu RT di Kelurahan Landasan Ulin Timur bernama AS. 

"Terkait masalah video itu, ulun (saya) banyak-banyak minta maaf. Ulun banyak -banyak minta maaf mengakibatkan sampai ini terjadi," ungkap AS kepada awak media, Selasa (10/10). 

Sementara Kapolsek Liang Anggang, Kompol Yuda Kumoro Pardede, menuturkan masalah keraguan tentang keaslian beras bantuan telah selesai. 

"Kami mengimbau masyarakat agar saring sebelum sharing. Caranya bisa ditanyakan kepada orang yang lebih tahu, sehingga tidak menimbulkan pandangan-pandangan negatif di masyarakat luas," tegas Yuda. 

"Untuk semua masyarakat, terkhusus di Landasan Ulin Timur, kami berharap jangan ragu mengonsumsi beras yang dibagikan karena terjamin aman," sambungnya. 

Sementara Danramil 1006-12 Liang Anggang, Kapten Inf Pupun Punanjar, juga meyakinkan bahwa beras bantuan pemerintah aman dikonsumsi. 

"Kami menyaksikan langsung uji sampling beras dimaksud. Mulai dari direndam, dimasak dan dimakan. Intinya beras dari Bulog layak dan aman dikonsumsi," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner