Relax

Usai Undang Pasangan Gay ke Podcast, Deddy Corbuzier Dikritik Ustaz Felix Siaw

apahabar.com, BANJARMASIN – Ustaz Felix Siaw memberikan kritikan kepada Deddy Corbuzier usai mengundang pasangan gay di…

Featured-Image
Ustaz Felix Siaw memberikan kritikan kepada Deddy Corbuzier usai mengundang pasangan gay di acara podcastnya, pada Minggu (8/5) kemarin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ustaz Felix Siaw memberikan kritikan kepada Deddy Corbuzier usai mengundang pasangan gay di acara podcastnya, pada Minggu (8/5) kemarin.

Ia mengundang Ragil Mahardika dan Frederik Vollert membahas tentang kehidupan mereka di Jerman sebagai pasangan sesama jenis.

Dianggap mempromosikan LGBT, Deddy Corbuzier menjadi topik trending di Twitter setelah podcast itu tayang.

Tak hanya warganet saja yang mengkritik, Ustaz Felix juga ikut buka suara tentang konten Deddy tersebut.

Ia menganggap Deddy harus buka suara karena sudah terang-terangan mengumbar hal negatif dan maksiat dalam agama.

“Karena udah terang-terangan, bahkan dengan judul yang sangat provokatif dan bangga dengan kemaksiatan, ngingetinnya juga mesti terang-terangan,” tulisnya di Instagram dikutip bakabar.com, Senin (9/5).

“Yang bilang, “Udah nonton belum sampai habis?”, jawabannya, belum dan nggak perlu. Sebab dari judul dan yang diundang aja udah jadi kampanye negatif dan jauh dari tuntunan agama, minimal membuat orang merasa wajar dengan keburukan dan dosa,” sambungnya.

Ustaz Felix juga merasa perlu buka suara untuk mengingatkan umat Muslim agar terjauh dari dosa dan maksiat.

“Kita nggak masalah dengan pelaku maksiat, mereka bisa bertaubat, diajak taubat. Tapi maksiatnya kita benci, menyebarkan maksiat dan menganggapnya wajar apalagi,” tulisnya.

“Saya tau, pasti aja ada yang pro ke konten negatif kayak gini. Saya juga nggak tau berapa lama postingan ini tayang sebelum di takedown. Hanya mengingatkan adalah tugas saya, menyampaikan kebaikan dengan cara yang paling baik itu bagian kewajiban saya,” tuturnya.



Komentar
Banner
Banner