Banjarmasin Hits

Tangkap Belasan Remaja Diduga Geng Motor, Pintu Gerbang Polresta Banjarmasin Dipenuhi Karangan Bunga

Polresta Banjarmasin mendapat karangan bunga ucapan terimakasih dari masyarakat, usai meringkus sejumlah remaja diduga geng motor beberapa waktu lalu.

Featured-Image
Karangan bunga ucapan terimakasih di pintu gerbang Mapolresta Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Polresta Banjarmasin mendapat karangan bunga ucapan terimakasih dari masyarakat usai meringkus sejumlah remaja diduga geng motor beberapa waktu lalu.

Pantauan bakabar.com, sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Polresta Banjarmasin merupakan ucapan terimakasih atas keberhasilan meringkus para remaja tersebut.

Karangan bunga itu berjejer dari  pintu masuk sampai halaman Mapolresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito juga berterimakasih kepada masyarakat sudah memberikan apresiasi kepada kinerja Polri.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada masyarakat Kota Banjarmasin dan Provinsi Kalsel atas apresiasinya kepasa kinerja Polri," ujarnya, saat dikonfirmasi bakabar.com, Senin (30/10) siang.

Lebih lanjut, kata Sabana, semua ini tidak lepas kerja sama tim dari Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin dan Tim Macan Gabungan, Intel dan juga informasi dari masyarakat.

"Atas semua ini kita juga mendapat bimbingan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi," bebernya.

Selain itu, Sabana  meminta maaf belum bisa memberikan keamanan dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Kota Banjarmasin.

"Kami akan terus berbenah diri agar Polri Presisi dengan kerja ikhlas yang benar-benar dirasakan di tengah masyarakat," katanya.

Tak lupa, ia juga memberikan doa dan dukungan kepada korban akibat kejahatan yang dilakukan oleh para remaja diduga geng motor tersebut.

"Kami juga mendoakan korban, dapat cepat diberikan kesembuhan. Mari kita bersama sama kita wujudkan Kota Banjarmasin,  baiman yang baik-baik saja dan aman serta damai," tutupnya

Editor
Komentar
Banner
Banner