Hiburan

Usai Dituding Hamil Anak Ariel NOAH, BCL Beri Jawaban Menohok

Belakangan ini beredar kabar Bunga Citra Lestari atau BCL tengah mengandung anak Ariel NOAH gara-gara perutnya terlihat membuncit dalam video yang viral

Featured-Image
Bunga Citra Lestari. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Belakangan ini beredar kabar Bunga Citra Lestari atau BCL tengah mengandung anak Ariel NOAH gara-gara perutnya terlihat membuncit dalam video yang viral di media sosial. Mengetahui hal tersebut, BCL akhirnya buka suara terkait isu miring yang menerpanya.

Melansir dari Gempak, BCL membantah kabar tersebut. Ia malah menilai netizen seolah body shaming dirinya dengan menduuganya hamil.

"Saya sedih bila orang body shaming. Hey, saya makan!" ujar Bunga, dikutip pada Kamis (10/11).

Baca Juga: Dituding Hamil 3 Bulan-Nama Ariel NOAH Terseret, IG BCL Digeruduk Warganet!

Kemudian, BCL menunjukkan bagian perutnya kepada media Malaysia itu. Ia menegaskan bentuk tubuhnya ini wajar sebagai ibu anak satu yang gemar makan.

"Ini biasalah, perut ibu-ibu yang suka makan tengah malam," ungkapnya.

Istri mendiang Ashraf Sinclair ini kemudian menjelaskan ada berbagai macam penyebab bentuk perutnya bisa terlihat buncit.

"Saya rasa tidak semua orang paham angle gambar ketika itu mungkin dilihat sebaliknya, atau mungkin perut saya sedang bloating, atau datang bulan," ujar Bunga.

Baca Juga: Perut Buncit BCL Jadi Sorotan, Ini Tips Sembunyikan Lemak Perut dengan Pakaian yang Tepat!

"Semua itu bisa menyebabkan bentuk perut saya berubah," imbuhnya.

Gara-gara perut Bunga yang buncit itu, netizen berspekulasi liar bahwa sang penyanyi mengandung anak Ariel NOAH. Ia pun menegaskan hubungannya dengan sang vokalis.

"Dia kawan baik saya. Netizen sengaja suka buat gosip sekadar hiburan," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner