Hiburan

Usai Didepak Adidas, Rapper Kanye West Diusir dari Kantor Skechers!

Kanye West kembali berulah dengan kelakuan 'ajaib' nya. Setelah didepak Adidas, rapper 45 tahun ini mendatangi kantor pusat Skechers di Manhattan Beach, Califor

Featured-Image
Kanye West Diusir dari Kantor Skechers. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Kanye West kembali berulah dengan kelakuan 'ajaib' nya. Setelah didepak Adidas, rapper 45 tahun ini mendatangi kantor pusat Skechers di Manhattan Beach, California.

Mantan suami Kim Kardashian ini datang bersama asisten dan beberapa stafnya tanpa diundang.

Ia bermaksud berbincang dengan para bos eksekutif Skechers untuk membicarakan kerjasama bisnis.

Namun karena datang tanpa pemberitahuan sebelumnya, pihak Skechers tak bersedia menemuinya. Kanye West pun diminta meninggalkan gedung.

"Kanye West tiba tanpa pemberitahuan maupun undangan ke salah satu kantor Skechers di Los Angeles," ujar juru bicara Skechers, melansir DetikWolipop, Jumat (28/10).

Dua bos eksekutif Skechers sempat menemuinya dan berbincang singkat. Namun tak lama, mereka mengantar Kanye West dan timnya keluar gedung.

"Skechers tidak berniat maupun berkeinginan bekerjasama dengan West. Kami mengutuk keras tindakannya baru-baru ini dan tidak menolerir antisemitisme atau ujaran kebencian dalam bentuk apapun. Sekali lagi, Kanye West datang tanpa membuat janji temu dan tidak diundang ke kantor Skechers," demikian pernyataan Skechers.

Diketahui, Skechers merupakan perusahaan produsen sepatu yang dimiliki dan dikelola keluarga penganut Yahudi. Robert Greenberg mendirikan brand sneakers ini pada 1992, sementara anaknya, Michael Greenberg, menduduki posisi sebagai presiden.

Diberitakan sebelumnya, Kanye West menuai kontroversi gegara cuitannya di Twitter soal ujaran kebencian terhadpa kaum Yahudi.

Buntut dari ujaran kebencian yang ia tulis, sejumlah brand ternama seperti Adidas hingga Vogue menyatakan tidak akan lagi bekerjasama ataupun terlibat kerjasama dengan pendiri bran Yeezy tersebut.

Baca Juga: Gegara Cuitan Ujaran Kebencian, Kanye West Dipecat Adidas!

Editor


Komentar
Banner
Banner