Gaya Hidup

Kompak Depak Kanye West, Balenciaga-Adidas Rilis Kolaborasi Baru!

Menyusul kesuksesan kolaborasi pertama, Adidas dan Balenciaga kembali menghadirkan koleksi lanjutannya.

Featured-Image
Koleksi Kolaborasi Terbaru Balenciaga dan Adidas. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Menyusul kesuksesan kolaborasi pertama, Adidas dan Balenciaga kembali menghadirkan koleksi lanjutannya.

Koleksi terbaru tersebut hadir setelah keduanya sama-sama mendepak Kanye West sebagai rekanan.

Koleksi pertama sudah diluncurkan beberapa bulan lalu di fashion show pertama Balenciaga di Amerika Serikat yang digelar di New York Stock Exchange. Di bawah arahan Demna, sang Direktur Kreatif Balenciaga, estetika sport couture masih menjadi penawaran.

Baca Juga: Kanye West Rugi 31 Triliun Imbas Cuitan Ujaran Kebencian

Kampanye koleksi bagian kedua ini memperlihatkan Bella Hadid berbalut jersey sepakbola dan celana bersiluet loose yang dihiasi motif tiga garis khas adidas.

Turut melengkapi gaya Bella, tas ikonis Hourglass Balenciaga putih, juga dihiasi motif garis. Bella juga tampak memakai pointed heels yang memberi sentuhan akhir high-fashion.

Pemotretan berlatar sebuah ruangan kantor dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit New York.

Baca Juga: Usai Didepak Adidas, Rapper Kanye West Diusir dari Kantor Skechers!

Apakah ini pertanda datangnya tren baju olahraga sebagai busana kerja? Apalagi, Piala Dunia 2022 yang bakal diadakan di Qatar tinggal menghitung hari.

Balenciaga dan Adidas memperkenalkan koleksi ini di tengah kontroversi Kanye West. Masing-masing merek memiliki kemitraan dengan sang rapper sampai akhirnya memutuskan kerja sama tersebut baru-baru ini karena ulah dan pernyataan Kanye.

Bermula dari konflik bisnis dengan GAP, berlanjut ke t-shirt bertulisan 'White Lives Matter', mem-bully salah satu editor Vogue hingga puncaknya ujaran kebencian terhadap kaum Yahudi.

"Balenciaga tidak punya lagi hubungan apapun itu bentuknya atau rencana lain yang berkaitan dengan artis ini," demikian pernyataan Kering, grup yang menaungi Balenciaga, kepada WWD.

Setelah Balenciaga, giliran Adidas yang mengambil langkah serupa terlepas dari kesuksesan Yeezy secara global. Semua produk Yeezy langsung ditarik dari pasaran. Memutus hubungan, artinya Adidas akan mengalami kerugian sebesar 217 juta pound sterling atau hampir Rp 4 triliun pada 2022.

Baca Juga: Gegara Cuitan Ujaran Kebencian, Kanye West Dipecat Adidas!

Editor


Komentar
Banner
Banner