Tak Berkategori

Usai Bebas Rehabilitasi, Anji Bakal Rilis Lagu Baru

apahabar.com, JAKARTA – Seusai menjalani rehabilitasi narkoba, penyanyi dan pencipta lagu Anji sedang bersiap merilis lagu…

Featured-Image
Usai Bebas Rehabilitasi, Anji Bakal Rilis Lagu Baru. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Seusai menjalani rehabilitasi narkoba, penyanyi dan pencipta lagu Anji sedang bersiap merilis lagu baru.

Anji yang tertangkap tangan menggunakan ganja, divonis harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, selama 4 bulan.

Selanjutnya terhitung sejak 21 Oktober 2021, suami Wina Natalia dinyatakan sudah bebas dan perlahan mulai kembali aktif di media sosial.

Unggahan pertama dalam akun Instagram milik Anji adalah membagikan sebuah foto yang sedang memeluk sang istri.

“Saya kembali. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini,” tulis Anji, Kamis (11/11)

“Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini juga berterima kasih kepada sang istri yang tegar dalam menghadapi sejumlah masalah.

Bahkan Anji juga mengaku sudah siap kembali berkarya di dunia musik, karena sudah menyiapkan materi lagu. Seperti diketahui, materi lagu itu dikumpulkan Anji selama menjalani rehabilitasi.

“Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya,” tulis Anji.

“Saya kembali untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini!” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner