Hiburan

Usai Akui Zina dengan Rozy, Ibunda Norma Risma Diduga Menghilang

Ibunda Norma Risma, Rihanah Anah, masih belum terlihat setelah sebuah surat pernyataan soal perselingkuhannya dengan Rozy Zay Hakiki beredar di media sosial

Featured-Image
Usai Akui Zina dengan Rozy, Ibunda Norma Risma Menghilang. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Ibunda Norma Risma, Rihanah Anah, masih belum munculkan diri setelah sebuah surat pernyataan soal perselingkuhannya dengan Rozy Zay Hakiki yang beredar di media sosial.

Dalam surat itu, Rihanah Anah menjelaskan bahwa perselingkuhan antara dirinya dengan Rozy merupakan tindakan pemaksaan dari Norma Risma juga mantan suaminya, Nursalam.

Rihanah menuding bahwa Norma Risma dan Nursalam ingin menggerogoti kekayaan dari Rozy, menantunya.

Baca Juga: Norma Risma Polisikan Ibu Kandung dan Rozy Zay Soal Dugaan Perzinahan

"Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis surat pernyataan Rihanah yang beredar di YouTube.

Usai Akui Zina dengan Rozy, Ibunda Norma Risma Menghilang. Foto-Youtube
Usai Akui Zina dengan Rozy, Ibunda Norma Risma Menghilang. Foto-Youtube

"Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzina dengan menantu saya Rozy. Supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari anak menantu saya," lanjut isi surat pernyataan Rihanah.

Baca Juga: Rihana Ibunda Norma Risma Diperiksa Polisi atas Laporan Rozy Zay

Rihanah bahkan berani bersumpah dan bertanggung jawab bila pernyataan yang dibuatnya terbukti tidak benar.

"Apabila dalam keterangan tersebut di atas saya berbohong maka saya RIHANAH siap dituntut ke jalur hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang Hukum yang berlaku di Negara RI ini," pungkasnya.

Sejak surat pernyataan itu beredar, Rihanah Anah masih belum muncul di publik.

Rihanah Anah bahkan seolah menghilang diduga agar tak ada lagi pemberitaan miring tentangnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner