Relax

Ungkap Tahun Kelahiran, Seleb TikTok Tante Lala Trending di Twitter

apahabar.com, JAKARTA – Nama seleb TikTok, Tante Lala, tengah menjadi sorotan setelah diundang di salah satu…

Featured-Image
Nama seleb TikTok, Tante Lala, tengah menjadi sorotan setelah diundang di salah satu televisi swasta. Yang membuat warganet heboh saat Tante Lala mengungkapkan tahun kelahirannya. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA – Nama seleb TikTok, Tante Lala, tengah menjadi sorotan setelah diundang di salah satu televisi swasta.

Yang membuat warganet heboh saat Tante Lala mengungkapkan tahun kelahirannya.

“Nama Tante Lala punya cerita itu memang naman ciri khas Tante Lala. Orang-orang manggilnya ‘Tante Lala, Tante Lala’ bukan berarti Tante Lala umurnya sudah tua. Tante Lala kelahiran 1995, bulan Juni tanggal 10, baru jalan 27 tahun," ungkap Tante Lala.

Sontak hal itu membuat wanita yang memiliki nama asli Nurlala Yusuf itu masuk jajaran trending topic di Twitter, Sabtu (19/3).

“Umur gw 10 tahun lebih tua dari Tante Lala. Harusnya gw yg dipanggil Tante. Kenapa ini pada manggil gw Teteh?” tulis warganet.

Bahkan ada juga yang menuliskan bahwa seleb TikTok berasal dari Gorontalo, Sulawesi Utara itu seumuran dengan beberapa member boyband asal Korea Selatan yang juga termasuk kelahiran 95.

“Plot twist terbesar minggu ini adalah Tante Lala seumuran sama Taeyong Johnny & Yuta,” tambah lainnya.

Tak hanya itu, dalam wawancara tersebut, Tante Lala juga mengungkapkan lika-liku dalam perjalanan rumah tangganya. Dari bercerai dengan suami pertama hingga menemukan dambatan hati yang baru.

Ia pun menikah kembali dengan suaminya sekarang pada tahun 2021, yang dikenal bernama Alfian. Katanya, proses jatuh cinta antara Tante Lala dan Alfian adalah dari mata turun ke hati.

@apahabarcom

Ungkap Tahun Kelahiran, Seleb TikTok Tante Lala Trending di Twitter #tiktoktainment

♬ suara asli – bakabar.com – bakabar.com

Komentar
Banner
Banner