Tak Berkategori

Ungkap Kronologi Keluarga Positif Covid-19, Anang Hermansyah: Jangan Anggap Enteng!

apahabar.com, JAKARTA – Sudah mengalami sendiri, musisi Anang Hermansyah mengingatkan masyarakat agar tidak menganggap enteng Covid-19….

Featured-Image
Anang Hermansyah. Foto-istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Sudah mengalami sendiri, musisi Anang Hermansyah mengingatkan masyarakat agar tidak menganggap enteng Covid-19.

Anang memang tidak terpapar Covid-19. Namun sang istri Ashanty, serta ketiga anaknya masing-masing Aurel, Azriel dan Arsy dikonfirmasi positif sejak 15 Februari 2021.

Tidak banyak yang mengetahui kronologis penularan Covid-19 tersebut, sebelum Anang Hermansyah mengunggah sebuah video melalui kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (24/2).

“Awalnya yang kurang enak badannya itu Kakak (Aurel), karena memang waktu itu banyak kegiatan. Diobatin biasa, nggak ada kepikiran apa-apa,” jelas Anang.

“Waktu kejadian di Bali kita pernah flu, tapi pas kita semua periksa hasilnya negatif. Saat pulang dari Bali pun sempat gak enak badan, dicek lagi hasilnya tetap negatif,” lanjutnya.

Namun kemudian kondisi Ashanty perlahan mulai turun, sehingga Anang Hermansyah mulai curiga. Akhirnya mereka melakukan tes swab bersama sejumlah pegawai.

Seperti diketahui Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy positif Covid-19. Sementara Anang dinyatakan negatif, kendati tetap harus menjalani isolasi.

“Jangan anggap enteng masalah covid. Memang nyatanya covid ini benar adanya” tegas mantan anggota DPR periode 2014-2019 ini.

“Aku berharap masyarakat benar-benar taat sama protokol kesehatan, jaga imun, jaga makan, dan jaga mood, selalu happy,” tandasnya.

Hingga sekarang video penjelasan dari Anang telah memasuki jajaran trending di YouTube, karena telah ditonton sebanyak 762.898 kali dan 4.800 komentar.



Komentar
Banner
Banner