Relax

Twibbon HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Ini Link dan Cara Pakainya

apahabar.com, JAKARTA – Terdapat banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan. Salah satunya adalah…

Featured-Image

bakabar.com, JAKARTA – Terdapat banyak hal yang bisa dilakukan untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan. Salah satunya adalah mengunggah foto menggunakan twibbon ke media sosial.

Twibbon merupakan bingkai foto digital yang didesain sedemikian rupa guna menggaungkan kampanye, mempromosikan acara, atau memperingati hari-hari tertentu. Twibbon sendiri sebenarnya berasal dari gabungan kata Twitter dan Ribbon.

Sesuai namanya, twibbon semula hanya populer di media sosial berlambang burung biru itu. Namun, seiring berjalannya waktu, bingkai digital ini mulai merambah ke linimasa Facebook dan Instagram.

Dengan mengunggah foto memakai twibbon Hari Kemerdekaan, setidaknya Anda sudah menunjukkan semangat kecintaan Tanah Air. Lantas, dari mana bingkai digital itu bisa didapatkan? Simak ulasannya di bawah ini.

Link Twibbon HUT Ke-77 RI

Untuk Hari Ulang Tahun RI ke-77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022 ini, tersedia banyak twibbon yang bisa mempercantik linimasa media sosial Anda. Melansir berbagai sumber, berikut sederet link twibbon HUT RI tahun ini:

  1. https://www.twibbonize.com/hutri77-2022-slab08
  2. https://www.twibbonize.com/twibbonhutrike77keren11
  3. https://www.twibbonize.com/republikid-hut77
  4. https://www.twibbonize.com/hutridirgahayuindonesiaslgk1
  5. https://www.twibbonize.com/hutrepublikindonesiake77
  6. https://www.twibbonize.com/hutrepublikid77
  7. https://www.twibbonize.com/kemerdekaanri77thn2022

Cara Memakai Twibbon

Adapun cara menyisipkan foto pada twibbon ini tidaklah sulit. Bahkan, terdapat banyak alternatif untuk memasangnya. Salah satunya, melalui situs twibbonize.com yang notabene adalah situs asal twibbon yang disebutkan sebelumnya.

Pertama-tama, klik salah satu tautan di atas. Ketika sudah berada di situs twibbonize.com, pilih fitur bertuliskan "Pilih Foto" yang tertera di bawah twibbon.

Setelah itu, pilih foto dari komputer atau ponsel Anda. Atur posisi foto tersebut agar sesuai dengan twibbon. Jika dirasa sudah tepat, silakan klik "Selanjutnya" dan "Unduh Foto."

Demikianlah informasi mengenai link twibbon HUT RI ke-77 dan cara memasangnya. Selamat mencoba! (Nurisma)



Komentar
Banner
Banner