DPRD Banjarbaru

Semarak Kemerdekaan RI sudah Terpancar di Gedung DPRD Banjarbaru

Gedung DPRD Banjarbaru tampak berbeda dari biasanya. Pasalnya, sejak 1 Agustus kemarin sudah terpasang pernak - pernik perayaan hari kemerdekaan.

Featured-Image
Sekretaris DPRD Banjarbaru Arnawati Supiatin saat menjelaskan terkait semarak merah putih di gedung dewan. Foto : bakabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Gedung DPRD Banjarbaru tampak berbeda dari biasanya. Sejak 1 Agustus 2024 sudah terpasang pernak-pernik perayaan hari kemerdekaan.

Mulai pintu masuk, tangga, hingga ruang rapat paripurna berhias merah putih seperti bendera, balon - balon bergambar hati, balon berbentuk Love dengan tulisan I Love Indonesia, dan lekukan pita yang semuanya berwarna merah dan putih nan cantik.

Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah, menjelaskan pemasangan semarak merah-putih dan aksesoris lainnya ini memang dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-79 kemerdekaan RI.

Bendera merah putih dan aksesoris lain itu dapat semakin membangkitkan rasa nasionalisme dan semangat juang generasi penerus.

"Kami berharap seluruh ASN dan pegawaidi DPRD maupun masyarakat serta tamu yang datang ke gedung dewan lebih bersemangat melihat nuansa merah putih yang dihadirkan," papar Fadliansyah.

Sementara Sekretaris DPRD Banjarbaru, Arnawati Supiatin, menambahkan pemasangan bendera merah putih dan aksesoris lainnya merupakan arahan Wali Kota untuk menambah semarak peringatan HUT ke-79 RI.

"Gedung DPRD merupakan rumah rakyat sehingga kami ingin menjadi contoh bagi dinas dan instansi lain termasuk masyarakat bisa melihat semarak HUT ke-79 RI di rumah rakyat," tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner