Sport

Turnamen Sepakbola Antarwartawan 2022, Diramaikan Paman Birin, Ganjar dan Gibran

apahabar.com, BANJARMASIN – Partai menarik akan mewarnai Turnamen Sepakbola Piala Wali Kota Solo 2022 yang diikuti…

Featured-Image
Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, dijadwalkan berpartisipasi dalam partai ekshibisi Piala Wali Kota Solo 2022 di Stadion Sriwedari. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Partai menarik akan mewarnai Turnamen Sepakbola Piala Wali Kota Solo 2022 yang diikuti sejumlah wartawan dari berbagai daerah.

Dijadwalkan berlangsung 12 hingga 20 Februari 2022, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Kalimantan Selatan sudah dipastikan berpartisipasi.

Sementara provinsi lain yang mengonfirmasi partisipasi adalah tuan rumah Solo, DKI Jakarta, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Riau.

Namun momen yang akan menjadi perhatian adalah pertandingan ekshibisi di Stadion Sriwedari Surakarta. Dalam ekshibisi ini, sejumlah kepala daerah akan bermain.

“Di antaranya Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, serta Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming,” jelas panitia pelaksana, Erwiyantoro, Rabu (19/1).

Ekshibisi itu juga akan melibatkan Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, dan sejumlah tokoh sepakbola lain.

“Bukan hanya ajang silahturahmi wartawan, turnamen ini menjadi tempat pertemuan tokoh nasional dan legenda sepakbola Tanah Air,” beber Erwiyantoro.

Selain kepala daerah, panitia juga masih berupaya mendatangkan Menteri BUMN, Erick Thohir, hingga publik figur semacam Raffi Ahmad.

Sementara Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie, bangga dengan keberadaan Sahbirin Noor dalam list pemain pertandingan ekshibisi itu.

“Sebagai warga Kalsel, kami bangga Paman Birin diundang silaturahmi dengan para tokoh nasional lain di Piala Wali Kota Solo ini,” papar Helmie.

“Di sisi lain, kami juga telah melakukan persiapan lantaran Piala Wali Kota Solo dapat menjadi pemanasan sebelum Porwanas 202,” tandasnya.



Komentar
Banner
Banner